Selasa, 04 April 2017

Virtual Reality Case - Menonton Film di iPhone Lebih Seru, Dimana Saja dan Kapan Saja


Menonton film di smartphone kini lebih seru dengan virtual reality case untuk iPhone. Virtual reality ini didesain dengan bentuk seperti casing iPhone, memiliki fitur ultra-wide viewing angle dimana fitur ini membuat Anda menonton film layanya di IMAX. Virtual reality ini memudahkan Anda untuk menonton film 3D melalui smartphone dimana pun dan kapan pun Anda berada.




Ipega Virtual Reality VR Case for iPhone 6 6s 1







Ultra Wide Viewing Angle

Kini Anda bisa menonton film di smartphone dengan sensasi seperti menonton film di IMAX, virtual reality ini memiliki fitur ultra wide viewing angle dimana dengan fitur ini Anda serasa menonton film dengan jarak 10 meter dengan gambar dan sudut yang lebih luas.

Ipega Virtual Reality VR Case for iPhone 6 6s 2



iPhone 6 Case

Virtual reality ini didesain dengan bentuk seperti casing iPhone, sehingga Anda pun bisa menggunakan virtual reality ini sekaligus sebagai casing untuk melindungi iPhone Anda. Anda bisa membawa virtual reality case ini kemana pun Anda pergi.

Ipega Virtual Reality VR Case for iPhone 6 6s 3



Bisa Dilipat

Selain didesain dengan bentuk seperti casing, VR ini juga dilipat ketika tidak digunakan. Memudahkan Anda untuk menyimpannya dengan baik ketika tidak digunakan. Mempunyai berat yang ringan, memudahkan Anda untuk membawanya kemana saja.

Ipega Virtual Reality VR Case for iPhone 6 6s 4



Kompatibilitas

Virtual reality ini bisa digunakan untuk iPhone 6 atau 6S.

Ipega Virtual Reality VR Case for iPhone 6 6s 5





Info dan pemesanan, kunjungi: Virtual Reality Case - Menonton Film di iPhone Lebih Seru, Dimana Saja dan Kapan Saja


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar