Senin, 10 April 2017

Stand Laptop - Bekerja dengan Laptop Jadi Lebih Mudah dan Nyaman


Sering bekerja menggunakan laptop? Tentu Anda menginginkan posisi yang nyaman bukan agar bisa bekerja lebih maksimal? Kini kami jual penyangga laptop multifungsi yang bisa dijadikan solusi bagi Anda. Didesain dengan bentuk portable, memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi.


laptop stand












Stand Laptop

Produk ini didesain untuk stand atau penyangga laptop, dilengkapi 2 buah unit yang bisa digunakan di kanan dan kiri laptop. Memudahkan Anda bekerja menggunakan laptop dengan lebih nyaman.

penyangga laptop



Material Berkualitas

Penyangga laptop yang kami jual ini dibuat dari material aluminium dan rubber berkualitas menjadikan stand ini terlihat lebih elegan dan fungsional. Sedangkan untuk kaki stand dibuat dari material karet yang berguna untuk menghindari laptop tergelincir secara tidak sengaja. Stand ini juga lebih awet dan tahan banting dibandingkan dengan stand laptop lainnya.

ORICO-Aluminium-Laptop-Stand-with-USB-Hub-3_0---ANS1-2



Bentuk Portable

Selain dibuat dari material yang berkualitas, stand laptop ini juga didesain dengan bentuk yang kecil dan portable. Sehingga memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi tanpa khawatir menghabiskan tempat di tas Anda.

ORICO-Aluminium-Laptop-Stand-with-USB-Hub-3_0---ANS1-3



3 Port USB 3.0

Selain berfungsi sebagai penyangga laptop, stand ini juga dilengkapi dengan 3 port USB yang bisa Anda manfaatkan untuk transfer data dari perangkat USB seperti flashdisk, hardisk, dan perangkat USB lainnya. Port USB nya memiliki kecepatan transfer hingga 5Gbps.

ORICO-Aluminium-Laptop-Stand-with-USB-Hub-3_0---ANS1-4



Kabel USB

Stand laptop ini juga dilengkapi dengan kabel USB dengan panjang 20 cm yang berfungsi untuk menghubungkan stand laptop ke laptop.

penyangga laptop



Fungsi OTG

Anda juga bisa menghubungkan smartphone yang memiliki fungsi OTG ke USB hub ini. Dengan menggunakan fitur OTG Anda bisa menghubungkan perangkat USB ke smartphone Anda, seperti flashdisk, keyboard, mouse, dan lainnya.


laptop stand



Aliran Udara Lancar

Stand laptop ini akan membantu laptop kesayangan Anda mendapatkan aliran udara jadi lebih lancar, sehingga menghindari laptop overheat, serta membantu temperatur laptop tetap dingin.

penyangga laptop



18 Derajat

Penyangga laptop ini membantu mengangkat laptop Anda hingga 18 derajat, menjadikan posisi laptop menjadi lebih nyaman terutama ketika digunakan untuk mengetik.

laptop stand



Bentuk Ringan

Anda tidak akan kerepotan membawa stand laptop ini, penyangga laptop yang kami jual ini memiliki berat yang ringan, hanya 180 gram serta diameternya hanya 56 mm. Sehingga sangat praktis dibawa kemana pun Anda pergi.

ORICO-Aluminium-Laptop-Stand-with-USB-Hub-3_0---ANS1-9(1)



Spesifikasi :












ConnectionUSB 3.0
Interface ProvidedInput: 1 x USB 3.0 Type-A

Output: 3 x USB 3.0 Type-A
Transfer Rate5Gbps
DimensionDiameter: 55.5mm; Height: 23mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Stand Laptop - Bekerja dengan Laptop Jadi Lebih Mudah dan Nyaman


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar