Senin, 24 April 2017

Mikrofon Mini - Nikmati Keseruan Berkaraoke dengan Suara Lebih Berkualitas!

Anda sering berkomunikasi dengan kawan maupun keluarga menggunakan aplikasi skype di PC atau laptop? Atau Anda hobi berkaraoke? Kini Anda bisa berkomunikasi maupun berkaraoke lebih jelas dengan mikrofon mini yang kami jual. Mempunyai kualitas suara yang bagus dan jernih memudahkan Anda berkomunikasi dengan suara yang lebih berkuaitas dan bebas gangguan. Kompatibel untuk semua perangkat yang mempunyai port jack audio 3.5 mm seperti PC, laptop, maupun smartphone.


Remax Singsong K Microphone - RMK-K02 1









HD Sound

Mikrofon mini yang kami jual ini mempunyai kualitas suara yang sangat jelas dan jernih. Memudahkan Anda untuk berkomunikasi maupun berkaraoke lebih jelas tanpa khawatir adanya gangguan suara.

Remax Singsong K Microphone - RMK-K02 2



Comfortable to Hold

Jika Anda hobi karaoke, kini Anda bisa berkaraoke lebih mudah dan nyaman. Mic ini didesain dengan bentuk yang mudah untuk digenggam. bentuknya yang ringan tidak akan memberatkan Anda untuk memegangnya.

Remax Singsong K Microphone - RMK-K02 3



Plug and Play

Anda tidak perlu instalasi aplikasi lain untuk menggunakan mic ini, cukup colokkan unit ke port jack 3.5 mm maka unit sudah bisa digunakan untuk berkomunikasi di skype maupun untuk karaoke.

Remax Singsong K Microphone - RMK-K02 4



Kompatibilitas

Mic ini bisa digunakan untuk semua gadget yang mempunyai port jack audio 3.5 mm.  Seperti Pc, laptop, maupun smartphone.

Remax Singsong K Microphone - RMK-K02 5



Built-in Charging Battery

Kini Anda bisa berkaraoke lebih mudah tanpa memikirkan colokan listrik. Mic ini menggunakan baterai rechargeable untuk dayanya. Anda cukup mengisi baterainya selama 3-4 agar baterai penuh dengan menggunakan kabel micro USB.

Remax Singsong K Microphone - RMK-K02 6



Kompatibel untuk Aplikasi

Bagi Anda yang hobi berkaraoke di aplikasi smule, Anda bisa menggunakan mic ini agar hasil rekaman suara Anda lebih jelas dan jernih. Anda pun bisa mendapatkan kualitas suara yang lebih jelas seperti penyanyi profesional dengan mic ini.

 remax-singsong-k-microphone-rmk-k02-silver-2

Spesifikasi :














Connection3.5mm
Frequency Response100hz – 10KHz
Impedance115dB 1KHZ THD<1%
Channel OutputOutput Power: 10mW
Battery TypeBuilt-in Battery

Charging Power: USB DC5V

Charging Hour: 3-4hours



Isi Paket :

1 x Microphone

1 x AUX Cable

1 x USB Charging Cable

1 x Using Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Mikrofon Mini - Nikmati Keseruan Berkaraoke dengan Suara Lebih Berkualitas!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar