Minggu, 09 April 2017

USB Charger Travel - Liburan Lebih Seru dengan Baterai Gadget Terisi Penuh!

Travelling lebih seru dan menyenangkan tanpa khawatir baterai smartphone habis dengan USB charger travel. Adapter charger yang kami jual ini memiliki desain yang lucu dan menarik, bentuknya yang kecil sangat cocok dibawa kemana pun Anda pergi bahkan ketika travelling. Memiliki output voltase 2.04 Ampere sehingga bisa mengisi baterai smartphone lebih cepat dibanding dengan USB charger adapter lainnya.remax lovely 3







Kompatibel Semua Kabel USB

USB charger yang kami jual ini bisa digunakan untuk semua kabel USB. Sehingga Anda bisa mengisi baterai smartphone menggunakan adapter ini lebih mudah.

remax-lovely-2-usb-adapter-charger-24a-rp-u26-yellow-4



Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir jika charger adapter yang kami jual ini cepat rusak, karena bahannya dibuat dari material berkualitas yang tidak cepat panas bahkan ketika sedang mengisi baterai.

remax-lovely-2-usb-adapter-charger-24a-rp-u26-yellow-3



2.4 Ampere

Port USB pada charger adapter yang kami jual ini memiliki output voltase 2.4 Ampere sehingga memudahkan Anda untuk mengisi baterai smartphone lebih cepat dibanding dengan charger adapter lainnya.


remax-lovely-2-usb-adapter-charger-24a-rp-u26-yellow-5



Desain Portable

USB charger yang kami jual ini didesain dengan bentuk yang kecil serta menarik, sangat mudah dibawa kemana pun Anda pergi, bahkan ketika Anda berpergian.

remax-lovely-2-usb-adapter-charger-24a-rp-u26-yellow-2


Spesifikasi :




Connection2 x USB 5V 2.4A UK PLUG

Isi Paket :

1 x USB Hub Adapter Charger




Info dan pemesanan, kunjungi: USB Charger Travel - Liburan Lebih Seru dengan Baterai Gadget Terisi Penuh!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar