Rabu, 12 April 2017

Cooler Laptop - Amankan Laptop Kesayangan dari Overheat Ketika Bekerja!

Sering bekerja menggunakan laptop? Optimalkan pekerjaan Anda dengan menjadikan mesin pada laptop suhunya tetap dingin dan stabil dengan mesin pendingin laptop. Kami jual mesin pendingin laptop dengan teknologi terbaru yang bisa membantu mendinginkan suhu pada laptop Anda agar tetap dingin dan stabil, dilengkapi dengan knop yang berfungsi untuk mengatur kecepatan kipas.


mesin pendingin laptop







Pengaturan Kecepatan Kipas

Vacuum cooler laptop yang kami jual ini dilengkapi dengan knob yang berfungsi untuk mengatur kecepatan kipas pada cooler. Sehingga Anda bisa mengaturnya dengan mudah sesuai dengan kebutuhan.

cooler laptop



Sistem Pendinginan Efektif

Cooler ini memiliki sistem pendinginan yang efektif, cara kerjanya yakni dengan menyedot suhu panas yang ada pada bagian dalam laptop dan membuangnya ke bagian lain sisi cooler. Sistem ini akan membuat mesin laptop lebih dingin dengan efektif dibanding menggunaan pendingin yang lainnya.

mesin pendingin laptop



Aktif Hingga 5000 Jam

Pendingin mesin laptop ini mempunyai ketahanan yang besar, yakni bisa bekerja hingga 5000 jam non stop. Memungkinkan Anda bekerja dengan menggunakan laptop lebih nyaman.

cooler laptop



Tidak Bising

Anda tidak perlu khawatir merasa terganggu dengan suara bising dari mesin pendingin ini, cooler ini memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah, yakni hanya 60dB. Memungkinkan Anda bisa bekerja dengan nyaman tanpa khawatir terganggu suara mesin cooler.

mesin pendingin laptop


Spesifikasi :






Fan Speedmaksimal di 4000rpm.


Isi Paket :

1 x Vacuum Cooler Laptop

3 x Silicon Shroud

1 x Junction Plate

1 x 3M Adhesive Glue

4 x Food Pad

1 x Dust Proof Filter

1 x USB Cable

1 x User Guide




Info dan pemesanan, kunjungi: Cooler Laptop - Amankan Laptop Kesayangan dari Overheat Ketika Bekerja!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar