Jumat, 14 April 2017

Card Reader Multifungsi - Dilengkapi 3 Port USB, Transfer Data Lebih Cepat!

Ingin transfer data dari kartu memori ke PC atau laptop, tapi bingung tidak punya alat untuk media transfernya? Pakai saja card reader multifungsi yang kami jual. Memiliki banyak slot kartu SD dengan tiga port USB yang bisa Anda gunakan untuk menghubungkan perangkat USB seperti flashdisk dan harddisk.


card reader usb hub








3 Port USB HUB

Card reader yang kami jual ini dilengkapi dengan 3 port USB yang bisa Anda gunakan untuk menghubungkan perangkat USB seperti flashdisk dan harddisk untuk transfer data ke PC/laptop.

usb hub multifungsi



Multi Card Reader

Card reader yang kami jual ini tidak hanya bisa digunakan untuk membaca satu kartu SD saja, namun bisa membaca berbagai jenis kartu memori seperti SD Card, MS Card, TF/ Micro SD Card, M2 Card.

card reader usb hub



Powerful Speed

Kini Anda bisa transfer data lebih cepat dengan card reader ini. Unit ini memiliki kecepatan transfer sebesar 480 MBps, memudahkan Anda untuk mengkoneksikan flashdisk dan card reader secara bersamaan dalam satu waktu.

usb hub multifungsi



Lampu LED

Card reader ini didesain memiliki lampu LED, lampu ini berfungsi untuk menandakan bahwa card reader sedang aktif dan bisa digunakan.

card reader usb hub



Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir jika card reader ini mudah rusak, karena card reader ini dibuat dari material berkualitas, bagian bawah card reader dilengkapi dengan material anti slip menjadikan card reader ini tidak mudah jatuh dari meja saat digunakan.

usb hub multifungsi


Spesifikasi :










CompatibilitySuit Card Reader: MS/ M2/ SD/ TF
Dimension7 x 8 x 4 cm

Cable Length: 99cm
Software SupportWindows Me/ 2000/ XP/ vista/ 7 /8


Isi Paket :

1 x Desktop Multi Card Reader + 3 USB HUB 2.0 Splitter

1 x Mini USB Cable

1 x Manual


 










Windows Me/ 2000/ XP/ vista/ 7 /8





Info dan pemesanan, kunjungi: Card Reader Multifungsi - Dilengkapi 3 Port USB, Transfer Data Lebih Cepat!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar