Rabu, 19 April 2017

Powerbank Unik Anti Slip - Bisa untuk Penyangga Smartphone Sekaligus!

Anda sering kerepotan ketika membawa smartphone sekaligus powerbank karena kabelnya menjulur terlalu panjang? Powerbank memang gadget praktis yang bisa digunakan untuk mengisi baterai gadget tanpa harus menghubungkan ke socket lsitrik. Namun membawa powerbank secara terpisah dengan smartphone kadang merepotkan.


powerskin-powerstandKami jual powerbank unik anti slip yang bisa dijadikan solusi untuk masalah Anda. Powerbank ini disisi samping dilengkapi dengan perekat yang bisa Anda rekatkan ke case bagian belakang smartphone, sehingga memudahkan Anda untuk membawa smartphone sekaligus powerbank lebih mudah. Bentuknya yang unik bisa juga digunakan untuk sandaran ketika Anda ingin menonton film dari smartphone. Menjadikan kegiatan menonton film Anda lebih seru tanpa khawatir baterai gadget habis.powerskin-powerstand-2800mah-for-smartphone-gray-1






Kapasitas Baterai 2800 mAh

Powerbank unik yang kami jual ini dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 2800 mAh. Bisa Anda gunakan untuk mengisi baterai smartphone dan gadget Anda lebih mudah tanpa bingung colokan listrik.

powerskin-powerstand 3



Penyangga Smartphone

Selain berfungsi sebagai pengisi baterai smartphone portable pada umumnya, powerbank ini juga bisa Anda gunakan untuk penyangga smartphone. Didesain dengan bentuk segitiga yang bisa untuk senderan disisi lainnya. Anda pun bisa menonton film dari smartphone lebih seru tanpa harus memeganginya terus menerus selama menonton film.

powerskin-powerstand 2



Pengisian Daya Mudah

Pengisian baterai powerbank ini sangat mudah, Anda bisa menghubungkan kabel charger powerbank ini ke port USB pada laptop atau PC, atau Anda juga bisa menggunakan USB adapter untuk mengisi baterai powerbank langsung dari socket listrik.

Powerskin powerstand 4

Spesifikasi :










Battery Capacity2800 mAh
VoltageInput: 5V, 1A

Output: 5V, 1A
Dimension3.94(L) x 1.34(W) x 1.18(H) inch

Weight : 2.93 Oz


Isi Paket :

1 x Powerbank Anti Slip

1 x Micro USB Charging Cable

1 x Registration Card

1 x User Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Unik Anti Slip - Bisa untuk Penyangga Smartphone Sekaligus!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar