Rabu, 05 April 2017

Alat Deteksi Radiasi - Mengukur Radiasi Ruangan Lebih Tepat dan Akurat

Pernahkah Anda mengukur radiasi di suatu ruangan? Mengukur radiasi ruangan sangat penting karena kita bisa mengetahui apakah radiasi yang ada ruangan tersebut masih aman untuk kesehatan, atau justru malah berbahaya karena tingkat radiasinya sangat tinggi. Apalagi jika ruangan tersebut banyak peralatan elektronik yang pancaran radiasinya cukup besar.


Digital Electromagnetic Radiation Detector - DT-1130 - Black 1(1)Kini Anda bisa mengukur radiasi di setiap ruangan yang terdapat barang elektroniknya dengan alat deteksi radiasi. Alat ini berfungsi untuk mendeteksi dan mengukut radiasi elektromagnetik pada peralatan listrik, memiliki tingkat keakuratan hingga 5Hz. Dengan alat ini Anda bisa lebih mudah mengetahui tingkat radiasi di rumah, kamar, maupun kantor Anda.






Tingkat Akurasi Tinggi

Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui hasil gelombang radiasi dari alat ini, alat ini memiliki kecepatan pengukuran 0.4 detik dengan tingkat keakuratan hingga 5Hz. Dengan alat ini Anda bisa mengetahui tingkat radiasi pada ruangan yang Anda tes dengan lebih cepat.

dt-1300(1)



Desain Portable

Kini Anda bisa membawa detektor radiasi ini kemana pun Anda pergi, alat ini didesain dengan bentuk kecil dan portable, memudahkan Anda untuk membawanya tanpa khawatir menghabiskan tempat di tas Anda.

Digital Electromagnetic Radiation Detector - DT-1130 - Black 12(1)



Daya Baterai

Alat ini menggunakan daya baterai kotak tipe 6F22, memudahkan Anda untuk menggantinya jika sudah habis, cukup dengan membeli baterai baru yang dijual di toko-toko elektronik atau di supermarket.

Digital Electromagnetic Radiation Detector - DT-1130 - Black 6



Spesifikasi :






Dimension132 x 70 x 30 mm

Isi Paket :

1 x Alat Deteksi Radiasi

1 x Battery

1 x Manual










Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Deteksi Radiasi - Mengukur Radiasi Ruangan Lebih Tepat dan Akurat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar