Rabu, 05 April 2017

USB Tester Voltase - Tes Ampere & Voltase di Berbagai Perangkat USB Lebih Praktis


Bagi Anda pengguna smartphone tentu tidak asing dengan gadget yang bernama powerbank bukan? Hampir semua pengguna smartphone pasti memiliki powerbank, dengan powerbank Anda bisa mengisi baterai smartphone walau tidak ada colokan listrik. Pernahkah Anda mengecek voltase pada powerbank sesuai seperti yang ada pada spesifikasi di kemasan? Bisa-bisa spesifikasi seperti ampere dan voltase jauh lebih rendah dari yang dijelaskan dikemasan.


usb tester voltage


Anda bisa mengecek voltase pada powerbank Anda untuk memastikan sesuai atau tidak dengan yang ada di kemasan dengan alat tes voltase. Alat tes yang kami jual ini bisa mengecek kecepatan volt dan ampere yang dihantarkan powerbank maupun daya untuk mengisi smartphone.






Pemberitahuan Voltase

USB tester voltage ini dilengkapi dengan pemberitahuan untuk menginfokan bahaya arus yang terlalu besar yang terdapat pada powerbank Anda. Memudahkan Anda untuk mengetahui sebelum terjadi kerusakan atau hal-hal yang tidak diinginkan lebih parah.

usb tester ampere



USB Power

Tidak hanya powerbank, alat ini bisa Anda gunakan untuk mengecek arus ampere dan voltase dari semua perangkat yang memiliki port USB seperti laptop, smartphone, tablet, USB adapter, dan perangkat lainnya.

usb tester voltage



Layar LCD

Kini Anda bisa melihat perhitungan besar voltase dan ampere lebih mudah dengan alat ini, USB tester ampere ini dilengkapi dengan layar LCD yang berfungsi untuk menunjukkan besar arus dan tegangan pada perangkat yang sedang Anda cek.

usb tester ampere



Spesifikasi :








Dimension6 x 2.8 x 1.5 cm / 2.36 x 1.10 x 0.59 inches
OthersInput Voltage: 3 – 7V

Input Current: 50mA – 3500mA

Capacity: 0 – 19999mAh





Info dan pemesanan, kunjungi: USB Tester Voltase - Tes Ampere & Voltase di Berbagai Perangkat USB Lebih Praktis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar