Sabtu, 01 April 2017

Stop Kontak Universal - Menghubungkan Berbagai Plug Listrik Dalam Satu Colokan!

Di rumah punya banyak barang elektronik atau gadget yang memiliki beragam plug seperti UK, dan US sedangkan colokan listrik di rumah menggunakan plug standar atau EU. Jika iya tentu Anda membutuhkan plug adapter agar barang elektronik Anda yang di rumah tetap bisa digunakan bukan?


wallplug-universal-uk-eu-us-port-and-2-usb-port-golden-125Kini Anda tidak perlu membeli banyak plug adapter untuk barang-barang elektronik Anda agar tetap bisa digunakan. Kami jual stop kontak yang bisa dijadikan solusi untuk masalah Anda. Colokan listrik ini memiliki port UK, EU, dan US yang bisa Anda gunakan untuk berbagai barang elektronik yang menggunakan ketiga port itu. Dilengkapi 2 port USB yang bisa Anda gunakan untuk mengisi baterai gadget tanpa perlu tambahan adapter.


wallplug-universal-uk-eu-us-port-and-2-usb-port-golden-126Stop Kontak Universal

Colokan listrik ini dibuat dengan berbagai plug yang digunakan oleh berbagai negara didunia seperti plug UK, EU, dan US. Sehingga Anda tidak perlu membeli adapter tambahan jika port pada barang elektronik Anda tidak sesuai dengan colokan listrik di rumah Anda.
wallplug-universal-uk-eu-us-port-and-2-usb-port-golden-1272 USB Port

Selain memiliki plug universal, stop kontak yang kami jual ini juga memiliki 2 port USB. Bisa Anda manfaatkan untuk mengisi baterai gadget Anda tanpa perlu tambahan USB adapter. Sangat praktis dan mudah.
wallplug-universal-uk-eu-us-port-and-2-usb-port-golden-128Pemasangan Mudah

Anda tidak perlu kerepotan dalam memasang stop kontak unversal ini, karena pemasangan stop kontak ini sama seperti memasang stop kontak dinding pada umumnya.


wallplug-universal-uk-eu-us-port-and-2-usb-port-golden-129


Spesifikasi :








MaterialPanel material: PC flame retardant material

Copper material: Copper
Dimension86 x 86 x 30 mm
OthersRated Current: 10A

Rated Voltage: AC100-250V

Grounding: Standard Grounding

USB Output: DC 5.0 V/1000mAh



Info dan pemesanan, kunjungi: Stop Kontak Universal - Menghubungkan Berbagai Plug Listrik Dalam Satu Colokan!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar