Rabu, 12 April 2017

Vacuum Cooler Laptop - Menjadikan Suhu Mesin Laptop Tetap Dingin dan Stabil


Bagi Anda yang sering bekerja menggunakan laptop tentu sering atau hampir setiap hari merasakan mesin laptop Anda panas selama bekerja. Mesin laptop yang terlalu panas bisa membuat laptop cepat rusak dan tidak tahan lama, sehingga jika Anda ingin merawat laptop agar bisa digunakan dalam jangka waktu lama Anda perlu menambahkan pendingin laptop agar suhu mesin tetap stabil meskipun digunakan dalam waktu yang lama.


yuesong vacuum cooler v8 1Kini kami jual pendingin mesin laptop yang membantu mendinginkan suhu laptop selama laptop bekerja. Dengan alat ini suhu mesin pada laptop Anda akan tetap stabil dan bisa bekerja dengan lancar. Dilengkapi knob yang berfungsi untuk mengatur kecepatan kipas.








Layar LCD

Vacuum cooler laptop ini dilengkapi dengan layar LCD yang berfungsi untuk menampilkan informasi status kecepatan kipas pada vacuum cooler ini.

yuesong vacuum cooler v8 2



Menyedot Suhu Panas

Cara kerja mesin pendingin laptop ini adalah dengan menyedot suhu panas yang ada pada mesin laptop dan membuangnya dibagian laptop cooler. Cara kerja yang seperti ini bisa menjadikan mesin laptop lebih dingin dan stabil dibanding dengan kipas pendingin yang hanya meniupkan angin ke laptop.

yuesong vacuum cooler v8 3



Suara Lembut

Cooler laptop ini menggunaan teknologi micro-hole, teknologi ini fungsinya membuat mesin cooler bersuara lebih lembut dan tenang serta tidak membuat suara yang bising ketika beroperasi sehingga sangat cocok bagi Anda yang menginginkan ketenangan selama bekerja.

yuesong vacuum cooler v8 4



Kontrol Kipas Angin

Anda bisa mengatur kecepatan kipas angin yang ada pada vacuum cooler ini. Cukup dengan memutar knob yang ada pada bagian atas cooler, maka kecepatan angin bisa berganti sesuai dengan pengaturan Anda.

yuesong vacuum cooler v8 5



Sensor Deteksi Suhu

Pendingin laptop yang kami jual ini dilengkapi dengan sensor deteksi suhu, alat ini bisa mendeteksi suhu yang ada pada laptop Anda. Jika cooler mendeteksi suhu laptop panasnya meningkat, maka cooler ini akan secara otomatis meningkatkan kecepatan kipas anginnya. Memungkinkan Anda untuk tidak perlu mengatur kecepatan kipas angin secara manual.

yuesong vacuum cooler v8 6


Terdapat 2 Tipe Vacuum Cooler :


Tipe 1 – Vacuum Cooler Layar LCD Atas


yuesong-universal-laptop-lcd-intelligent-vacuum-cooler-v5-black-707Spesifikasi :













MaterialABS
Dimension94 x 69 x 38 mm
ConnectionUSB
Fan Speed4800 RPM
OthersVoltage: 5V DC

Isi Paket :

1 x Vacuum Cooler Laptop Layar LCD Atas

1 x USB Cable

1 x Accessories


Harga Rp 179.000,-

Berat Pengiriman 0.5 Kg

Garansi : 1 Bulan

Warna : Black



Tipe 2 – Vacuum Cooler Layar LCD Samping


yuesong-universal-laptop-lcd-intelligent-vacuum-cooler-v8-black-11Spesifikasi :












MaterialABS
Dimension100 x 75 x 45 mm
ConnectionUSB
Fan Speed4000 RPM
OthersVoltage: 5V DC

Isi Paket :

1 x Vacuum Cooler Laptop Layar LCD Samping

1 x USB Cable

1 x Accessories




Info dan pemesanan, kunjungi: Vacuum Cooler Laptop - Menjadikan Suhu Mesin Laptop Tetap Dingin dan Stabil


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar