Rabu, 19 April 2017

Powerbank Unik - Dilengkapi Fungsi Senter dan Speaker Sekaligus Loh!


Di era modern dan serba canggih seperti sekarang segalanya dibuat dengan mudah dan praktis, termasuk juga untuk urusan isi daya baterai pada smartphone. Kini Anda bisa mengisi baterai smartphone dengan mudah tanpa harus mencari socket listrik, Anda bisa menggunakan powerbank. Semakin lama powerbank didesain dengan fungsi tidak hanya sebagai pengisi daya smartphone, tetapi juga dilengkapi dengan fitur lain yang menarik.


bluetooth speaker powerbank flashlight 1Kami jual powerbank multifungsi yang memiliki kapasitas 4000 mAh dengan dilengkapi fitur menarik seperti senter dan speaker, dengan alat ini Anda bisa mendengarkan musik favorit melalui powerbank multifungsi ini.











Kapasitas 4000mAh

Powerbank multifungsi yang kami jual ini hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh, Anda bisa menggunakan ppowerbank ini untuk mengisi baterai smartphone maupun tablet Anda.

powerbank speaker


Waterproof

Anda tidak perlu khawatir powerbank ini akan rusak ketika tidak sengaja tersiram air, powerbank ini didesain anti air dan tangguh, sehingga memudahkan Anda untuk membawanya diluar ruangan seperti ketika pergi berpetualang maupun berjelajah.

powerbank smartphone


Kualitas Speaker Tinggi

Fungsi speaker pada powerbank ini bisa menghasilkan suara yang besar dan jernih, Anda bisa menggunakan speaker ini untuk kegiatan outdoor dengan lebih jelas. Sangat cocok digunakan untuk dibawa camping atau kegiatan outdoor lainnya.

powerbank speaker


Slot Micro SD

Kini Anda bisa mendengarkan musik favorit lebih mudah tanpa harus dihubungkan ke smartphone. Powerbank ini dilengkapi dengan slot micro SD yang support hingga kapasitas 32 Gb. Anda pun bisa memutar musik langsung dari micro SD melalui powerbank ini.

powerbank smartphone


Fungsi FM Radio

Selain bisa digunakan untuk speaker aktif, powerbank multifungsi ini juga memiliki fitur radio FM. Jika Anda bosan mendengarkan musik dari smartphone Anda, Anda bisa mendegarkan radio dari powerbank ini, sangat praktis dan efisien untuk dibawa kemana saja.

powerbank smartphone


Senter

Anda tidak perlu panik jika tiba-tiba rumah Anda sedang mati lampu, powerbank unik yang kami jual ini juga dilengkapi dengan senter LED yang bisa digunakan untuk sumber penerangan sementara. Dengan alat serbaguna ini Anda tidak perlu bingung lagi mencari lilin ditengah gelap.

powerbank speaker


Material Berkualitas

Powerbank speaker yang kami jual ini dibuat dari material berkualitas, menjadikan powerbank ini lebih awet dan tidak mudah rusak. Anda bisa menggunakan powerbank ini dalam jangka waktu lama.

powerbank smartphone

Desain Portable

Anda tidak perlu khawatir jika ditengah jalan baterai smartphone Anda habis dan butuh dicharge, powerbank waterproof ini didesain dengan bentuk yang kecil dan portable. Memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi tanpa khawatir menghabiskan tempat di tas Anda.portable-waterproof-bluetooth-speaker-with-4000mah-powerbank-and-flashlight-blue-6

Spesifikasi :












Frequency Response30Hz – 20KHz
BluetoothBluetooth 4.0
Battery Capacity4000mAh Powerbank
Dimension156 x 51 x 51 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Unik - Dilengkapi Fungsi Senter dan Speaker Sekaligus Loh!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar