Kamis, 13 April 2017

Powerbank Unik - Built in Kabel Charger, Tinggal Colok tidak Bingung Kabel!

Bagi Anda yang merupakan pengguna smartphone, tentu tidak asing dengan gadget yang bernama powerbank bukan? Powerbank merupakan perangkat pengisian baterai smartphone yang bentuknya portable dan mudah dibawa kemana pun Anda pergi, karena tidak perlu menggunakan listrik. Cukup colok kabel charger ke port powerbank maka baterai smartphone otomatis terisi.


Aukey Power Bank Built-in Micro USB 8000mAh 1Kini kami jual powerbank unik yang dilengkapi dengan kabel charger sekaligus, sehingga Anda tidak perlu cemas jika lupa membawa kabel charger. Mempunyai kapasitas baterai 8000 mAh dengan output 2Ampere memudahkan Anda untuk mengisi baterai smartphone lebih cepat.


aukey-power-bank-built-in-micro-usb-8000mah-black-6








Fast Charging

Kini Anda bisa mengisi baterai smartphone dengan mudah, powerbank ini memiliki daya input dan output sebesar 2Ampere sehingga memudahkan Anda untuk mengisi baterai smartphone lebih cepat.

Aukey Power Bank Built-in Micro USB 8000mAh 2



Kapasitas Baterai 8000 mAh

Anda tidak khawatir jika powerbank ini dayanya akan cepat habis jika digunakan untuk mengisi baterai sekali waktu, karena powerbank ini memiliki kapasitas baterai sebesar 8000 mAh. Memungkinkan Anda untuk mengisi baterai smartphone berulang kali lebih mudah.

Aukey Power Bank Built-in Micro USB 8000mAh 3



Dilengkapi Kabel Charger

Kini Anda bisa mengisi baterai smartphone Anda kapan pun dan dimana pun. Powerbank unik yang kami jual ini dilengkapi dengan kabel charger yang terpasang langsung di unit, sehingga Anda tidak perlu membawa kabel chargernya secara terpisah.

Aukey Power Bank Built-in Micro USB 8000mAh 4



Desain Portable

Powerbank ini didesain dengan bentuk yang slim dan portable, memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi tanpa khawatir menghabiskan banyak tempat di tas Anda.

Aukey Power Bank Built-in Micro USB 8000mAh 5



Cukup dengan Ketukan

Powerbank ini memiliki teknologi yang cukup canggih, Anda cukup mengetukkan secara perlahan pada badan poerbank untuk mengetahui daya indikator yang tersisa pada powerbank ini.

Aukey Power Bank Built-in Micro USB 8000mAh 6


Spesifikasi :










Battery Capacity8000mAh
VoltageInput: 5V 2A

Output: 5V 2A (Max)
Dimension138 x 72 x 15.8 mm


Isi Paket :

1 x Power Bank 8000mAh

1 x Built in Micro USB Cable

1 x User Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Unik - Built in Kabel Charger, Tinggal Colok tidak Bingung Kabel!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar