Rabu, 05 April 2017

Stiker Penguat Sinyal Hp - Sinyal Tetap Stabil, Komunikasi Jalan Terus!

Daerah di rumah Anda kondisi sinyal Hp tidak cukup bagus atau bahkan tidak stabil? Atau gedung di kantor Anda tidak bisa menangkap sinyal dengan bagus? Sinyal operator memang perannya sangat penting untuk Hp, tanpa sinyal yang bagus dan stabil komunikasi Anda melalui Hp atau smartphone tidak bisa lancar bahkan akan terputus-putus. Sinyal yang tidak stabil juga bisa mengganggu koneksi internet Anda.
smartphone-antenna-signal-booster-sticker-golden-1Kini Anda bisa tetap menguatkan sinyal smartphone Anda meski di tempat yang minim jaringan baik itu di daerah pedalaman maupun di gedung dengan stiker penguat sinyal Hp. Alat penguat sinyal yang kami jual ini bekerja dengan menangkap radiasi liar pada smartphone dan memancarkan kembali radiasi sinyal tersebut untuk meningkatkan kinerja pada smartphone Anda.


Pemasangan Mudah

Anda tidak perlu kerepotan dalam memasang penguat sinyal ini karena pemasangannya sangat mudah, cukup dengan menempelkan stiker di case belakang smartphone atau dibawah baterai maka unit sudah bekerja untuk menguatkan sinyal smartphone Anda.
smartphone-antenna-signal-booster-sticker-golden-3
Menguatkan Sinyal

Kini Anda tidak perlu membeli alat penguat sinyal seperti yang dijual di pasaran dengan harga yang lebih mahal. Cukup dengan satu alat yang kecil dan praktis, serta murah meriah ini sinyal yang ada di smartphone Anda sudah bisa kembali kuat dan stabil.


smartphone-antenna-signal-booster-sticker-golden-2Minimal Order 1 Set : 2 Pcs
1 Pcs @ Rp.25.500,-




Info dan pemesanan, kunjungi: Stiker Penguat Sinyal Hp - Sinyal Tetap Stabil, Komunikasi Jalan Terus!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar