Minggu, 02 April 2017

Audio Jack Adapter - Membagi Musik ke 5 Output Audio Jack Lebih Mudah!

Kini membagi atau sharing lagu dari satu input ke beberapa output audio lebih mudah dengan audio jack adapter. Adapter audio yang kami jual ini didesain dengan memiliki 5 buah output audio sehingga Anda bisa membagi lagu tidak hanya ke satu kawan, namun Anda bisa membaginya hingga ke 5 kawan secara bersamaan dalam satu waktu. Terdapat 2 mode pada audio splitter ini. pertama yakni satu input bisa untuk 5 ouput dalam satu waktu, kedua lima 5 input bisa untuk satu output. Memungkinkan Anda untuk mendengarkan 5 lagu (mix song/sound) sekaligus dalam satu waktu.


6-way-ports-male-to-5-female-audio-earphone-35mm-jack-splitter-adapter-white-1






1 Input 5 Output

Audio jack splitter yang kami jual ini memiliki 1 input audio dan memiliki 5 output audio, sehingga Anda bisa membagi lagu hingga ke 5 earphone atau speaker sekaligus. Bagikan musik favorit Anda ke teman-teman terdekat Anda.

6-way-ports-male-to-5-female-audio-earphone-35mm-jack-splitter-adapter-white-3


5 Input 1 Output

Tidak hanya bisa untuk membagi lagu ke 5 output, audio jack adapter ini juga bisa digunakan untuk 5 input ke 1 output audio. Memungkinkan Anda bisa mendengarkan 5 lagu sekaligus dalam satu output.

6-way-ports-male-to-5-female-audio-earphone-35mm-jack-splitter-adapter-white-2


Kualitas Suara Tinggi

Anda tidak perlu khawatir jika hasil audio yang dibagikan melalui audio adapter ini kurang bagus, karena meskipun lagu dibagikan ke 5 output kualitas audionya tetap jernih dan bagus sehingga tidak akan mengurangi kemampuan dari suara itu sendiri.

6-way-ports-male-to-5-female-audio-earphone-35mm-jack-splitter-adapter-white-46-way-ports-male-to-5-female-audio-earphone-35mm-jack-splitter-adapter-white-5

Spesifikasi :





Dimension5.5 X 5.5 X 1.4 mm




Info dan pemesanan, kunjungi: Audio Jack Adapter - Membagi Musik ke 5 Output Audio Jack Lebih Mudah!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar