Kamis, 06 April 2017

MP3 Player Digital - Dilengkapi Fitur Perekam Suara Juga Loh!


Suka mendengarkan musik? Tentu Anda tidak asing dengan gadget yang bernama MP3 Player bukan? Biasanya MP3 player yang dijual dipasaran hanya berfungsi sebagai pemutar musik biasa, sehingga jika Anda ingin melakukan pekerjaan lain Anda masih membutuhkan perangkat lainnya.


Benjie S1 MP3 Digital Audio Player 8GB with Mic Recorder 1Kini kami jual MP3 player digital sekaligus perekam suara, yang bisa Anda gunakan jika ingin merekam pidato atau materi kuliah yang dijelaskan oleh dosen. Sehingga Anda pun tidak perlu menulis secara manual untuk merangkum materi yang disampaikan. Dilengkapi teknologi voice reduction yang menjadikan hasil rekaman sangat jelas.


benjie-s1-mp3-digital-audio-player-8gb-with-mic-recorder-black-52









Hasil Suara Berkualitas

Kini Anda bisa mendengarkan musik favorit lebih seru dan jelas dengan MP3 player ini. MP3 player ini bisa memutar lagu-lagu loseless seperti FLAC/APE. Sehingga Anda bisa mendengarkan musik yang lebih jernih dan berkualitas dibanding dengan format MP3.

mp3 player digital


Voice Recorder

Selain berfungsi sebagai pemutar musik pada umumnya, alat ini juga dilengkapi dengan voice recorder atau perekam suara. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang seorang wartawan menggunakannya untuk merekam suara suatu acara, atau merekam materi kuliah yang dijelaskan oleh dosen sehingga Anda tidak perlu menulis secara manual di buku.

mp3 digital player



Voice Reduction X

Fungsi perekam suara pada MP3 player ini juga dilengkapi fitur voice reduction, fitur ini berfungsi untuk membuat suara yang direkam melalui alat ini menghasilkan suara yang sangat jernih dan bersih dari noise-noise yang mengganggu.

mp3 player digital



Kapasitas Memori Internal 8GB

Anda tidak perlu menambahkan memori eksternal untuk menyimpan file musik pada MP3 player digital ini karena MP3 player ini dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas 8Gb, memudahkan Anda untuk menyimpan banyak lagu favorit tanpa khawatir terbatas memori.

Benjie S1 MP3 Digital Audio Player 8GB with Mic Recorder 5



Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir jika MP3 player digital ini akan cepat rusak atau ringkih, MP3 player ini dibuat dari material metal berkualitas yang membuat MP3 player ini terlihat elegan dan tangguh. Memungkinkan MP3 player ini tetap awet dan tidak mudah rusak ketika jatuh atau terbentur.

mp3 player digital


Spesifikasi :




Storage8GB

Isi Paket :

1 x MP3 Player Digital with Voice Recorder

1 x Earbud

1 x Kabel Charger

1 x Manual China




Info dan pemesanan, kunjungi: MP3 Player Digital - Dilengkapi Fitur Perekam Suara Juga Loh!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar