Minggu, 09 April 2017

USB Hub Portable - Menghubungkan Berbagai Perangkat USB Lebih Mudah dan Praktis

Ingin menghubungkan banyak perangkat USB tapi port USB di laptop terbatas? Pakai saja USB hub portable. USB hub ini memudahkan Anda untuk menyambungkan berbagai perangkat USB seperti mouse, keyboard, hardisk, flashdisk, dan lainnya ke laptop atau PC lebih mudah. Selain bisa digunakan untuk konektor perangkat USB, USB hub ini juga bisa Anda gunakan untuk mengisi baterai smartphone atau transfer data.remax inspiron 3port 2






3 Port USB

Kabel USB hub yang kami jual ini dilengkapi dengan 3 port USB 2.0, sehingga memudahkan Anda untuk menyambungkan 3 perangkat USB sekaligus secara bersamaan. Anda bisa menggunakan port yang tersedia untuk berbagai keperluan Anda.

remax inspiron 3port 1



Desain Kecil

USB hub yang kami jual ini didesain dengan bentuk yang portable, memungkinkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi. Desainnya yang kecil tidak akan menghabiskan tempat di meja kerja Anda sehingga sangat praktis digunakan. Dilengkapi lampu indikator yang akan menyala ketika unit terhubung ke PC atau laptop.

remax inspiron 3port 3



Kecepatan Transfer Data Tinggi

Selain mempunyai bentuk yang kecil, kabel USB hub yang kami jual ini juga memiliki kemampuan transfer data hingga 60Mb/s. Sangat memudahkan Anda yang ingin mengcopy data atau membaca data dari kumpulan gadget lebih cepat.


remax inspiron 3port 4

Spesifikasi :














Interface Provided3 x USB 2.0 and micro USB
Transfer Rate60MB/s
Software SupportWin 7/8/10/Vista/Mac OS 10.6
DimensionCable Length:1.5 meter

diameter: 5.8 cm
OthersInput (MAX): 5V / 2.1A.

Output (MAX): 5V / 0.5A.

Charging Speed: 5V/0.5A


Isi Paket :

1 x Kabel USB Hub Portable




Info dan pemesanan, kunjungi: USB Hub Portable - Menghubungkan Berbagai Perangkat USB Lebih Mudah dan Praktis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar