Jumat, 07 April 2017

Alat Informasi Cuaca - Alat Penunjuk Cuaca Terkini dengan Hasil Akurat!


Anda sering beraktivitas diluar rumah untuk pergi bekerja atau urusan bisnis lainnya? Hal remeh namun penting untuk Anda perhatikan adalah kondisi cuaca pada saat itu. Di masa kini kami tidak bisa memperkirakan cuaca yang akan terjadi beberapa jam kedepan sehingga perlu bagi Anda untuk mengecek informasi cuaca secara berkala.


cobblestone-weather-station-clock-ygh-392-black-2Kami jual alat informasi cuaca yang berfungsi untuk menampilkan informasi cuaca, suhu, dan kelembaban udara yang terjadi saat ini. Dilengkapi beberapa fitur menarik seperti kalender, jam, dan alarm.






Mengukur Kelembaban Didalam dan Diluar Ruangan

Kini Anda bisa mengukur suhu dan kelembaban didalam maupun diluar ruangan Anda, memudahkan Anda untuk mengetahui suhu dan kelembaban udara disekitar Anda lebih mudah dan nyaman menggunakan alat ini.

YGH392 Cobblestone Weather Station Clock with Blue Backlight (2)



Tampilan Berwarna

Alat informasi yang kami jual ini menampilkan kondisi cuaca terkini dengan tampilan animasi yang menarik dan berwarna, selain itu alat ini juga bisa menampilkan kondisi cuaca dengan sangat akurat.

YGH392 Cobblestone Weather Station Clock with Blue Backlight 3



Fungsi Jam dan Alarm

Tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk cuaca, alat pemantau cuaca ini juga berfungsi sebagai kalender, jam, dan alarm. Memungkinkan Anda untuk melihat waktu sekaligus mengatur alarm cukup dengan satu alat.

alat informasi cuaca



Spesifikasi :






Dimension107 x 62 x 180 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Informasi Cuaca - Alat Penunjuk Cuaca Terkini dengan Hasil Akurat!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar