Sabtu, 01 April 2017

Alat Pemotong Kabel - Memotong Kabel Berbagai Ukuran Lebih Rapi dan Mudah


Pekerjaan Anda sering berurusan dengan kabel? Tentu Anda juga harus mengatur panjang kabel yang sesuai kebutuhan bukan? Memotong kabel adalah pekerjaan yang gampang-gampang susah karena didalam kabel terdapat kawat yang tidak mudah dipotong. Sehingga Anda pun perlu alat yang bisa digunakan untuk memotong kabel dengan mudah.


pemotong kabel coaxial


Kini kami jual alat potong kabel yang bisa dijadikan solusi untuk masalah Anda. Pemotong kabel atau stipper kabel ini memiliki 4 buah ukuran pemotong sehingga Anda bisa memotong berbagai ukuran kabel dengan alat ini. Alat ini akan membantu Anda untuk memotong kabel dengan cepat dan mudah.






4 Lubang Ukuran Kabel

Kini Anda bisa memotong kabel berbagai ukuran dengan satu alat saja. Pemotong kabel ini memiliki 4 buah lubang pemotong, sehingga Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

alat potong kabel coaxial



Penggunaan Mudah

Anda tidak perlu kerepotan dalam menggunakan alat pemotong kabel ini, cukup dengan meletakkan kabel ke lubang sesuai dengan ukuran yang ada dan putar alat ini untuk memotongnya, maka kabel pun sudah terpotong dengan rapi.

pemotong kabel coaxial



Pisau Tajam

Anda tidak perlu khawatir jika alat pemotong ini tidak bisa memotong kabel dengan rapi, alat ini memiliki pisau yang sangat tajam sehingga bisa digunakan untuk memotong kabel dengan rapi. Selain itu pisau ini juga bisa digunakan untuk dalam jangka waktu lama dan berulang kali.

alat potong kabel coaxial





Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pemotong Kabel - Memotong Kabel Berbagai Ukuran Lebih Rapi dan Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar