Kamis, 06 April 2017

Pemutar Musik MP3 - Mendengarkan Musik Lebih Seru dengan Suara Berkualitas


Mendengarkan lagu favorit kini lebih seru dan menyenangkan dengan pemutar lagu multifungsi. Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang bisa Anda maksimalkan untuk kebutuhan lainnya. Pemutar lagu ini memiliki kualitas suara HiFi, serta mendukung berbagai format musik diantaranya MP3, WMA, FLAC, WAV, WMA, APE, Audible, OGG, APE, AAC-LC, ACELP. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan fitur lainnya pada MP3 player ini, diantaranya fitur kalender, ebook reader, sound recorder, FM Radio, Timer, Sleep Time, dll.



ruizu x02 mp3 player 1








Mendukung Berbagai Format Musik

Kini Anda bisa mendengarkan musik dengan berbagai format musik diantaranya MP3, WMA, FLAC, WAV, WMA, APE, Audible, OGG, APE, AAC-LC, ACELP. Selain itu kualitas suara pada MP3 player ini memiliki kualitas HiFi sehingga memudahkan Anda mendengarkan musik favorit lebih seru.

ruizu x02 mp3 player 2


Kapasitas Baterai Besar

Anda tidak perlu repot mengisi baterai MP3 player ini secara berkala, karena MP3 player ini memiliki kapasitas baterai hingga 80 jam penggunaan, sehingga Anda bisa menikmati alunan musik favorit lebih lama lagi.

ruizu x02 mp3 player 3



8GB Internal + TF Card Support

Pemutar lagu digital ini dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas 8Gb, selain itu pemutar ini juga dilengkapi dengan slot micro SD sehingga Anda bisa menyimpan data atau lagu lebih banyak lagi jika memori internal 8 Gb masih kurang.ruizu x02 mp3 player 4


Multifungsi

Selain bisa digunakan untuk fungsi pemutar musik pada umumnya, MP3 player digital ini juga memiliki banyak fungsi lain seperti kalender, ebook reader, sound recorder, FM Radio, Timer, Sleep Time, dll. Memudahkan Anda untuk melakukan berbagai aktivitas cukup dengan satu perangkat kecil.

ruizu x02 mp3 player 5ruizu-x02-hifi-dap-mp3-player-8gb-black-7


Spesifikasi :










Connection3.5mm Jack
Battery TypeBuilt-in rechargeable lithium battery
Software SupportAudio support: APE, MP3, WAV, WMA

E-book support: TXT

Picture support: BMP, JPEG, JPG
Dimension90 x 38 x 6 mm
OthersStorage: 8GB Internal + TF Card Support

Display: 1.9 x 1.4 Inch

Resolution: 160 x 128 px

FM Radio

Isi Paket :

1 x MP3 Player

1 x USB Cable

1 x Earphone

1 x Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Pemutar Musik MP3 - Mendengarkan Musik Lebih Seru dengan Suara Berkualitas


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar