Selasa, 04 April 2017

Kacamata VR Smartphone - Menonton Film Lebih Seru, Bak Menonton di Bioskop


Hobi menonton film di smartphone? Kini Anda bisa menonton film di smartphone lebih seru dengan sensasi yang berbeda, Anda bisa menonton film dengan sensasi seperti menonton film di bioskop dengan kacamata virtual reality smartphone.


smartphone virtual reality


Kami jual kacamata VR smartphone yang didesain dengan bentuk lebih keren dan menarik, dibuat dari material berkualitas yang akan kuat dan aman menyangga smartphone Anda, dilengkapi pula dengan tali yang bisa Anda kaitkan di kepala. Menonton film di smartphone pun jadi lebih seru dan menyenangkan.










Penggunaan Mudah

Anda tidak perlu kerepotan dalam menggunakan kacamata VR ini, cukup dengan mengunduh aplikasi cardboard melalui playstore dan masukkan smartphone Anda ke kacamata ini, maka Anda sudah bisa menonton film dengan sensasi bak menonton film di bioskop. Untuk aplikasinya, Anda bisa mengunduhnya disini.

virtual reality 3D


Ruang Pandang Lebih Luas

Kini Anda bisa menikmati gambar di film lebih luas dan lebar. Cardboard ini memiliki lensa bentuk petak, yang mencapai 64 derajat, atau setara dengan layar 150 inch pada jarak 3 meter. Membantu Anda untuk mendapatkan ruang penglihatan yang lebih luas dan lebar ketika menonton film.

smartphone virtual reality


Aspherical Lens

Lensa yang ada pada kacamata virtual ini didesain dengan bentuk kotak, memberikan pandangan gambar yang lebih luas dan berkesan jika dibandingkan dengan kacamata yang menggunakan lensa bulat biasa.

virtual reality 3D


Lensa Bisa Diubah

Anda bisa mengatur posisi lensa sesuai dengan posisi pada bola mata dan ukuran smartphone, sehingga memudahkan Anda untuk menonton film menggunakan kacamata virtual ini dengan lebih nyaman dan seru.

smartphone virtual reality



Desain Ergonomic

Kacamata VR smartphone ini didesain dengan bentuk sesimpel dan senyaman mungkin untuk digunakan, dengan tingkat kenyamanna yang sangat tinggi memudahkan Anda untuk menonton film melalui smartphone lebih nyaman, dilengkapi dengan headband yang berfungsi untuk menyangga kacamata ke kepala Anda agar tidak terasa berat jika digunakan dalam jangka waktu lama.

virtual reality 3D



Bisa untuk Pengguna Berkacamata

Kacamata VR ini memiliki fungsi yang sangat optimal, bagi Anda yang berkacamata tidak perlu khawatir Anda tidak bisa menggunakan kacamata ini. Anda tidak perlu melepas kacamata, komparmen smartphone pada kacamata ini dilengkapi denga suction menjadikan smartphone tidak bergoyang ketika kacamata VR digunakan.

smartphone virtual reality



Kompatibilitas

Anda tidak perlu khawatir jika smartphone Anda tidak bisa menggunakan kacamata VR ini, karena kacamata ini bisa digunakan untuk semua smartphone yang memiliki ukuran layar 4 inch hingga 5 inch.

virtual reality 3D


Spesifikasi :






DimensionCompatible with smartphone : 4 – 5 inch


Isi Paket :


  • 1 x Cardboard

  • 1 x Strap

  • 1 x User Manual

  • 1 x Magnet




Info dan pemesanan, kunjungi: Kacamata VR Smartphone - Menonton Film Lebih Seru, Bak Menonton di Bioskop


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar