Senin, 03 April 2017

Charger Aki Mobil - Solusi Tepat Ketika Aki Habis di Kondisi Darurat!

Liburan atau berpergian menggunakan mobil sendiri adalah hal yang menyenangkan, selain bisa mampir-mampir Anda juga bisa berangkat di waktu yang sesuai keinginan Anda, tidak perbatas jadwal. Namun bagaimana jika aki mobil Anda tiba-tiba habis ketika ditengah jalan? Tentu sangat merepotkan bukan?


portable-car-battery-charger-12v-or-6a-with-repair-function-2a-6a-10a-black-32Kini Anda bisa mengisi baterai aki mobil Anda sendiri dengan mudah menggunakan charger aki yang kami jual. Charger aki yang kami jual ini memiliki switching frekwensi tinggi sehingga bisa bisa menghasilkan arus yang besar namun tetap dengan pemakaian daya kecil.


portable-car-battery-charger-12v-or-6a-with-repair-function-2a-6a-10a-black-33






EU Plug

Charger accu mobil ini menggunakan colokan EU plug, dimana Indonesia juga menggunakan plug ini. Dilengkapi kabel dengan plug EU dalam paketnya.


portable-car-battery-charger-12v-or-6a-with-repair-function-2a-6a-10a-black-35


12V / 6A

Kini Anda bisa mengisi baterai aki mobil yang memiliki tegangan 12 volt/6 ampere dengan charger aki yang kami jual ini.portable-car-battery-charger-12v-or-6a-with-repair-function-2a-6a-10a-black-36



Penggunaan Mudah

Penggunaan charger aki mobil ini sangat mudah, penggunaannya sama seperti menggunakan charger aki pada umumnya. Yang terpenting adalah ketika memasang dipastikan tidak salah untuk positif dan negatifnya.

portable-car-battery-charger-12v-or-6a-with-repair-function-2a-6a-10a-black-34

Tips Penting :

1. Pastikan untuk tidak menyalakan charger aki sebelum pemasangan kabel charger 12 volt terpasang dengan tepat ke charger aki dan jangan sampai terbalik.

2. Matikan chargernya sebelum melepasnya dari aki.

3. Lepaskan kabel charger setelah menggunakannya, setelah itu jauhkan unit dari ruang mesin mobil sebelum menghidupkan mesin mobil.


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Aki Mobil - Solusi Tepat Ketika Aki Habis di Kondisi Darurat!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar