Minggu, 09 April 2017

Flashdisk Sidik Jari - Dengan Pemindai Sidik Jari Membuat Data Lebih Aman


flashdisk dengan enkripsi


Kini tindak kejahatan bukan hanya sebatas fisik saja, pencurian data juga termasuk tindak kejahatan yang dampaknya sangat bahaya. Sehingga berbekal password saja tidak akan cukup jika dibandingkan dengan data yang Anda milik, maka dari itu Anda membutuhkan penyimpanan yang canggih dan dilengkapi dengan enskripsi yang memberikan keamanan ganda untuk data-data Anda.


Kami menjual sebuah penyimpanan digital berbentuk flashdisk yang dilengkapo dengan teknologi sensor sidik jari yang membuat flashdisk ini hanya bisa diakses oleh pemiliknya.









Enkripsi Sidik Jari 

Anda pernah lupa dengan password yang Anda buat sendiri karena banyaknya password yang harus Anda ingat, hal ini tentu akan menimbulkan sebuah permasalahan pelik jika menyangkut sebuah kepentingan data. Gunakan saja flashdisk pemindai sidik jari, sehingga Anda tidak perlu lagi mengingat password yang banyak dan berbeda-beda. Dengan flashdisk ini Anda bisa menyimpan data dan mengunci akses data penting yang Anda miliki.


flashdisk pemindai sidik jari



Mudah Digunakan

Layaknya fitur pemindai sidik jari yang ada di film-film, yang dilengkapi dengan teknologi canggih sehingga hanyalah pemilik yang bisa mengakses penyimpanan data ini. Saat pertama kali menggunakan flashdisk ini, sistem dari flashdisk akan meminta untuk mengidentifikasi sidik jari Anda sheingga akan disimpan sebagai data sidik jari yang terdaftar.


Yang menarik dari flashdisk sidik jari ini bisa menyimpan 6 data sidik jari secara bersamaan. Dengan fitur ini memudahkan Anda jika ingin menunjuk orang kepercayaan yang bisa mengakses penyimpanan data ini.


flashdisk dengan enkripsi



Plug and Play

Dengan memiliki flashdisk sensor jari ini Anda tidak perlu khawatir akan direpotkan dengan penggunaan software agar dapat menggunakan flashdisk ini, karena Anda cukup menggunakannya layaknya flashdisk biasa yang Anda gunakan sebelumnya.


flashdisk pemindai sidik jari



Aluminium Alloy Chassis

Terbuat dari material yang berkualitas yakni alumunium sehingga akan memberikan kesan yang elegan dan perlindungan yang sangat kuat.


flashdisk dengan enkripsi


Isi Paket :

  • 1 x Flashdisk Sidik Jari



flashdisk pemindai sidik jari
flashdisk dengan enkripsi


flashdisk-fingerprint-encryptedSpecifications : 














Input Device TypeUSB 2.0
Storage32GB
Dimension61 x 20 x 9.2 mm
OthersMaterial: Aluminium Alloy + ABS





Info dan pemesanan, kunjungi: Flashdisk Sidik Jari - Dengan Pemindai Sidik Jari Membuat Data Lebih Aman


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar