Rabu, 05 April 2017

Kamera Mobil Murah - Langsung Tempel Kaca Dan Langsung Liat Lewat LCD


dvr mobil murah


Kamera mobil yang hadir dengan display lcd 2.4 Inch yang mampu merekam gambar dengan hasil 1080p. Fitur lain dari kamera ini juga dilengkapi dengan G-Sensor yang dapat merekam otomatis ketika terjadi insiden atau ketika mobil rem mendadak. Tachograph yang berfungsi merekam data kecepatan dan aktifitas mobil Anda.









Digital LCD Preview 

Dilengkapi dengan LCD ukuran 2.4 Inch yang mampu menampilkan hasil rekaman tanpa harus transfer data ke laptop atau yang lainnya. Sangat praktis bukan ?!


dvr-mobil



G-Sensor

Fitur lain yang dimiliki kamera untuk mobil ini adalah G-Sensor berfungsi untuk mendeteksi guncangan pada mobil seperti saat rem mendadak, benturan, dll. Saat mendeteksi guncangan ini, kamera akan langsung aktif dan merekam kejadian atau bencana yang terjadi. Sangat bermanfaat jika terjadi suatu diluar dugaan dan Anda bisa memiliki rekaman kejadian yang menimpa Anda.


dvr mobil murah



1080p Video Record

Mampu merekam gambar dengan resolusi hingga 1080p. Dengan fitur ini tentu moment perjalanan Anda akan terekam dengan kualitas gambar full HD yang mampu menghasilkan gambar yang jelas.


kamera mobil dengan lcd



Camera Holder Included

Dilengkapi juda dengan holder yang berfungsi agar kamera ini dapat langsung ditempelkan di kaca mobil Anda. Sama sekali tidak akan merepotkan Anda dan menemani setiap perjalanan Anda.


dvr mobil murah



Night Vision

Kelebihan lainnya yang juga dimiliki oleh kamera ini adalah mampu menangkap gambar ketika malam hari dan hasil rekaman gambar akan berkualitas baik. Sehingga Anda tidak perlu khawatir, perjalanna malam akan tetap ditemani oleh kamera mobil untuk mobil kesayangan Anda.


kamera mobil dengan lcd



Wide Angel 170

Kamera DVR Mobil sudah dibekali lensa wide 170 derajat yang membuat kamera ini mampu merekam area yang lebih luas dan lebar. Sangat memuaskan dan hasil gambar jernih.


kamera mobil murah 2


Car Charger 


Dilengkapi juga dengan car charger lighter yang memungkinkan Anda untuk bisa mengisi ulang daya kamera ini langsung melalui charger lighter pada mobil Anda. Sangat praktis dan tanpa instalasi yang merepotkan.




Isi Paket :


  • 1 x Kamera DVR Mobil Mini

  • 1 x Holder

  • 1 x Car Charger

  • 1 x Charger Kabel



dvr mobil murah
kamera mobil dengan lcd




Specifications :




















LensWide Angle 170 <br/0>

Camera: 1.3MP
SensorG-Sensor
Display2.46 Inch (TFT)
Video TypeFull HD 1080p

Support HDMI 1.4 With Support Video Output 720P

File format video: AVI
StorageSupport TF Card Up To 32GB
Battery Type3.7V – MINI USB 2.0 (power Supply DC 5V/1A)
Dimension6 X 7 X 3 cm
OthersSupport Language: Chinese, English, Etc

CPU: GPD1248

Support Speaker (80ohm – 0.5W) Audio With Audio Recorder





Info dan pemesanan, kunjungi: Kamera Mobil Murah - Langsung Tempel Kaca Dan Langsung Liat Lewat LCD


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar