Kamis, 06 April 2017

MP3 Player Digital - Dilengkapi Fitur FM Radio dan Perekam Suara Sekaligus


Kini mendengarkan lagu favorit lebih seru dengan kualitas jernih menggunakan MP3 player digital. Didesain dengan bentuk yang portable, sangat cocok digunakan ketika berolahraga. Selain itu MP3 player ini juga bisa membaca musik dengan format Mp3, WMA, APE, FLAC, WAV, ACC, dan lainnya. Dilengkapi fitur FM radio dan perekam suara juga, memungkinkan Anda menggunakan fungsi tersebut lebih mudah cukup dengan satu perangkat.



All In One MP3 Digital Audio Player 8GB 1








Hasil Suara Berkualitas

Sekarang Anda bisa mendengarkan musik favorit lebih seru dengan hasil suara lebih berkualitas. MP3 player ini memiliki bit rate 8-1200 Kbps. Dengan batasan bit rates yang melebihi rata-rata MP3 player pada umumnya akan memudahkan Anda mendengarkan musik lebih berkualitas.

ONN W7 MP3 Digital Audio Player 8GB with Mic Recorder 2



Support Banyak Format

Dengan MP3 player ini Anda tidak harus mendengarkan musik berformat MP3 saja , karena MP3 player yang kami jual ini bisa memutar banyak format musik diantaranya WMA, APE, FLAC, WAV, AAC dan format lainnya. Sehingga musik Anda tidak terbatas pada format tertentu saja.

ONN W7 MP3 Digital Audio Player 8GB with Mic Recorder 3



Material Berkualitas

MP3 player digital yang kami jual ini dibuat dari material metal berkualitas, sehingga MP3 player ini lebih terlihat tangguh dan elegan. Akan tetap kuat meskipun MP3 player ini jatuh atau terbentur, membuatnya lebih awet dan tahan lama daripada MP3 player lainnya.

digital voice recorder



Perekam Suara

Selain berfungsi sebagai pemutar musik sekaligus FM radio, pemutar musik ini juga bisa digunakan sebagai perekam suara. Unitnya dilengkapi dengan microphone yang berfungsi untuk perekaman suara melalui MP3 player ini.

ONN W7 MP3 Digital Audio Player 8GB with Mic Recorder 5



Baterai Tahan Lama

Anda bisa mendengarkan musik dari MP3 player digital ini hingga 70 jam, serta video sampai 8 jam. MP3 player ini memiliki baterai yang kuat dan tahan lama sehingga memudahkan Anda untuk mendengarkan musik lebih lama tanpa khawatir baterai cepat habis.

digital voice recorder


Spesifikasi :












Display Size1.8″
StorageInternal: 8GB

External: SD Card Slot
Battery Capacity450mAh
Software SupportSupport MP3, WMA, APE, FLAC, WAV,AAC and other music formats
Dimension120L(L) x 40(w) X 10(H) mm

Isi Paket :

1 x MP3 Player Digital with Voice recorder & FM Radio

1 x Cable Charger

1 x Earphones

1 x Manual User




Info dan pemesanan, kunjungi: MP3 Player Digital - Dilengkapi Fitur FM Radio dan Perekam Suara Sekaligus


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar