Minggu, 02 April 2017

Harga Komputer Stick - Komputer Mini Seukuran USB Drive



harga komputer stick (1)


Rutinitas yang sangat padat, sering melakukan pertemuan dengan banyak client tentu membuat Anda mendambakan segala fasilitas yang serba praktis dan tidak merepotkan. Laptop menjadi kebutuhan penting ketika Anda sedang melakukan pertemuan ataupun kegiatan lainnya, namun terkadang jika harus membawa laptop kesana kemari akan terasa lebih merepotkan dan berat.


Hadir untuk Anda sebuah komputer mini yang bisa membuat rutinitas menjadi lebih praktis dan menyenangkan tanpa harus membawa laptop yang berat. Dengan memiliki komputer mini stick Anda bisa melakukan segala keperluan Anda yang membutuhkan laptop hanya dengan alat sebesar flashdisk saja.



Desain Mini 


Memiliki desain kecil namun alat ini mampu untuk bekerja selayaknya PC biasa. Dirancang khusus dan memiliki dampak yang besar dan kinerja yang maksimal. Hanya dengan memiliki komputer mini stick Anda bisa membawanya kemanapun Anda berpergian atau melakukan perjalanan bisnis tanpa harus kerepotan membawa laptop. Anda bisa menghubungkan komputer mini dengan menghubungkan langsung ke TV hotel untuk dapat memantau pekerjaan ataupun hanya sekedar untuk menonton video, dll.


harga komputer stick (2)


Full PC Functionality


Anda akan menikmati tingkat desktop seperti kinerja dan visual Full HD berkat prosesor  Intel Atom X5-Z8350. Tidak ada pengaturan yang diperlukan, Komputer mini ini  dapat melakukan boot up cepat dan siap untuk dibawa kemana saja. Hal ini karena didukung spesifikasi yang baik, dengan memori 2GB, 32GB penyimpanan onboard, Wi-Fi dual-band 802.11ac, Bluetooth 4.1, USB 3.0 dan USB 2.0 port, audio jack, dan port HDMI dengan desain ultra-kompak. Di atas semua itu, Anda mendapatkan 100GB penyimpanan WebStorage gratis, sehingga di mana pun Anda berada, Anda dapat menggunakan Komputer Mini Stick ini Anda untuk mengakses file yang tersimpan di webstorage.


harga komputer stick (3)


Smartphone Remote


Dengan memiliki komputer mini stick ini Anda bisa menggabungkan perangkat smartphone Anda dengan menggunakan aplikasi, sehingga Anda bisa mengontrol langsung dari smartphone Anda dan dapat menjalankan fungsi layaknya menggunakan PC biasa dengan mouse, keyboard, media contol dll.


harga komputer mini stick (1)


Mudah Digunakan


Caranya, cukup menempelkannya pada slot HDMI sebuah monitor atau TV, komputer tersebut langsung dapat beroperasi layaknya komputer desktop. Komputer mini ini dibekali juga dengan konektivitas Bluetooth dan WiFi untuk bisa terhubung ke internet.


Kinerja komputer mini ini memiliki kinerja yang tidak boleh dipandang sebelah mata, Memiliki ukuran yang kecil layaknya flashdisk membuatnya menjadi sangat praktis dan sangat mudah dibawa ke manapun. Pengguna juga bisa mengubah TV atau monitor menjadi sebuah PC, selama memiliki port HDMI.


Mirror Screen


Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh komputer mini ini adalah mampu melakukan mirroring, sebuah fitur yang bisa menampilkan layar hanpdhone Anda pada layar televisi hanya dengan menggunakan komputer mini ini. Fitur ini membuat Anda bisa menonton video, foto ataupun berbagai file lainnya langsung dari Smartphone atau tablet  Anda.


harga komputer mini stick (2)


Stick Holder


Komputer mini ini dilenkapi dengan holder dan ekstensi kabel, hal ini memudahkan Anda yang ingin meletakkan dibalik layar televisi Anda atau me-mount komputer mini murah ini di sisi layar televisi Anda sehingga kan mudah dijangkau.


harga komputer mini stick (3)


Original Windows 10


Dilengkapi juga dengan sistem operasi original, sehingga ketika memiliki komputer mini ini Anda bisa langsung menggunakannya tanpa harus repot melakukan pengaturan atau lainnya. Menemani segala aktivitas Anda menjadi lebih praktis dan tidak perlu membawa laptop yang berat. Jika dibandingkan dengan harga laptop, harga komputer mini jauh lebih murah dibawah laptop sehingga tentu akan jadi lebih hemat jika Anda memiliki produk ini jika dibandingkan harus membeli laptop yang harganya 4jt keatas dengan fitur yang sama.


Isi Paket :



  • 1 x Komputer Mini Stick

  • 1 x AC Adaptor

  • 1 x Power Cord

  • 1 x Warranty Card

  • 1 x Quick Start Guide



harga usb pc stick
computer stick murah
harga usb pc stick
computer stick murah

Silahkan Lihat Videonya : 











Spesifikasi : 


















Input Device TypeHDMI
A/V Out1 x Micro USB (For Power Only)

1 x USB 3.0

1 x USB 2.0

1 x Audio Jack(s) (Mic/Headphone Combo)
Software SupportWindows 10 Home
Other ApplicationAnti-Virus Trial

Adobe Acrobat Reader

Remote GO!

ASUS Business Manager

ASUS Product Registration Program (APRP)

ASUS WebStorage

Cloud Storage Space ? 100G ASUS Webstorage for 1 Year Free usage

EZ Update

Media Streamer

Office
Power Supply18 W
Dimension135 x 36 x 16.5mm
OthersCPU: Intel Atom x5-Z8350 Processor

GPU: Intel HD Integrated Graphics

RAM: 2GB LPDDR3 at 1600MHz

ROM: 32GB eMMC

100G ASUS Webstorage for 1 Year free usage

Wireless Data Network: 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth V4.1





Info dan pemesanan, kunjungi: Harga Komputer Stick - Komputer Mini Seukuran USB Drive


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar