Minggu, 09 April 2017

Keyboard Angka Untuk Laptop - Menghitung Menjadi Lebih Cepat !


Pekerjaan Anda menuntut Anda sering menghitung dengan kalkulator sementara Anda menggunakan laptop yang tidak didukung dengan keyboard numeric/angka yang terkadang membuat Anda kesulitan ketika menghitung ?! Bahkan hal ini bisa berakibat pada kesalahan penghitungan yang akan berdampak fatal jika Anda melakukannya.


Numeric-Keyboard (2)


Jangan sampai hanya karena permasalahan keyboard Anda hingga mengalami kehilangan perkerjaan ataupun hal semacammnya yang tidak Anda inginkan.


Tentu Anda harus memiliki keyboard angka untuk laptop ini dong… Dengan menggunakan koneksi usb yang langsung bisa terhubung pada laptop Anda sehingga aktvitas menghitung di laptop kini jadi lebih mudah dan terhindar dari kesalahan penghitungan.








Design Elegan

Keyboard angka ini mampu membantu Anda agar mengetik angka menjadi lebih cepat. Terbuat dari bahan yang solid dan bahan ABS sehingga menambahkan kesan fashionable dengan permukaan keyboard dibalut mirror glass sehingga sangat nyaman digunakan.


Numeric-Keyboard (3)


Dengan menggunakan keyboard laptop ini tentu akan lebih memudahkan perkerjaan Anda ketika harus menghitung dengan laptop dan dituntut untuk mengetik angka dengan cepat.


Mudah Dibawa 


Dengan desain yang mini sehingga sangat praktis untuk dibawa kemana saja bersama dengan laptop Anda.


Numeric-Keyboard (4)



Nyaman Digunakan

Dilengkapi dengan deretan tombol keyboard yang disusun dengan rapi dan nyaman digunakan. Membuat Anda bisa mengetik secara cepat dan mini gangguan.


Numeric-Keyboard (1)



Functional and Durable

Keyboard ini dilengkapi dengan 23 tombol keyboard numerik yang lengkap, Anda tak perlu khawatir dengan keawetannya, karena keyboard ini sudah diuji berkali-kali sebelum dipasarkan.


keyboard angka untuk laptop (1)



Anti-slip

Bagian bawah atau kaki pada keyboard numerik ini dibekali karet yang mampu mengurangi gesekan pada meja. Sehingga ketika mengetik dengan menggunakan keyboard ini akan tetap stabil saat Anda menggunakannya.


keyboard angka untuk laptop (2)



Plug and Play

Keyboard angka ini memiliki fitur plug and play yang memungkinkan Anda dengan mudah menghubungkannya ke komputer laptop maupun dekstop. Tak perlu tombol power on/off atau saklar, karena bisa langsung digunakan setelah menghubungan mealui kabel USB 2.0


keyboard angka untuk laptop (3)


Isi Paket :


  • 1 x USB Keyboard Angka

 





keyboard angka untuk laptop (1)Numeric-Keyboard (2)


Specifications : 














Keyboard TypeNumeric
ConnectionUSB 2.0 Port
Power SupplyUSB
Software SupportWindows2000 / ME / XP / Vista / Win7 / Mac OS Supports Numeric Keys Only
Dimension150 x 90 x 13 mm

Length USB Cable: 1.5 m





Info dan pemesanan, kunjungi: Keyboard Angka Untuk Laptop - Menghitung Menjadi Lebih Cepat !


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar