Rabu, 18 Juli 2018

Wall Smartphone Holder Dinding - Tempelkan Gadget Anda di Dinding dengan Mudah


holder smartphone


Holder smartphone dinding ini berfungsi untuk membantu meletakkan gadget Anda agar menempel di dinding rumah Anda. Anda bisa menggunakan wall smartphone holder ini saat Anda menggunakan samrtphone untuk menonton video, saat mencharge, saat merekam maupun untuk berselfie. Dengan holder smartphone ini, Anda bisa menggunakan smartphone Anda dengan berbagai posisi untuk berbagai keperluan Anda.







  • Menempel Di Dinding Ruangan Anda

Holder smartphone ini mampu menempel di dinding ruangan Anda sehingga Anda bisa menempatkan smartphone secara vertikal didinding. Dengan fitur ini, Anda bisa menggunakan smartphone dengan lebih mudah untuk berbagai keperluan seperti, menonton video, merekam video, meletakkan gadget saat pengisian baterai, ataupun untuk berfoto.


holder smartphone dinding


  • Dilengkapi Kabel Management

Pada bagian belakang wall smartphone holder ini terdapat kabel management yang berfungsi untuk menggulung kabel charger smartphone Anda agar lebih rapi dan tidak berantakan saat Anda melakukan pengisian baterai.


holder smartphone dinding


  • Perekat Adhesive

Holder smartphone dinding ini memiliki perekat yang menggunakan bahan adhesive dan dapat melekat kuat pada berbagai jenis dinding ruangan Anda. Holder smartphone ini bisa melekat di keramik, lime wall, ataupun dinding yang dilapisi wallpaper. Selain itu, sticker adhesive ini juga bisa dibersihkan dan digunakan kembali tanpa mengurangi tingkat kekuatan dari perekat tersebut.


holder smartphone


holder smartphone


  • Anti Skid Pad

Wall smartphone holder ini juga memiliki lapisan yang lembut yang tidak akan mengores atau membuat gadget Anda menjadi lecet saat Anda menggunakan holder smartphone dinding ini. Anda tidak perlu khawatir lapisan smartphone Anda akan rusak. Dengan bahan ABS, holder smartphone ini sangat aman Anda gunakan.


holder smartphone dinding


Isi Paket:


  • 1 x Wall Smartphone Holder Dinding

holder smartphone


Spesifikasi:








MaterialABS
Dimension12 x 6.5 x 3 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Wall Smartphone Holder Dinding - Tempelkan Gadget Anda di Dinding dengan Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar