Rabu, 25 Juli 2018

Kabel Charger HP Micro USB Bentuk L Anti Kusut & Tidak Memakan Banyak Tempat

charger-micro-usb-l (4)


Suka main game kehabisan baterai? Bosan dengan kabel charger yang kusut susah diambil? Ini dia solusinya. Kabel Charger L ini merupakan salah satu produk andalan yang terbuat dari material PVC dengan tebal sehingga tidak mudah kusut.


Dengan memakai kabel yang berbentuk L ini maka Anda bisa menghemat ruang karena posisi kabel lebih rapi dan tidak memakan banyak tempat ketika digunakan. Ayo simak kelengkapan dan kelebihan dari produk charger hp micro usb bentuk l berikut ini.








Charging & Sinkronisasi Data

Kabel charger L ini adalah kabel yang bisa dipakai untuk mengisi baterai smartphone atau powerbank. Perlu ANda ketahui bahwa dengan kabel ini, Anda juga dapat melakukan transfer data dari smartphone ke komputer.


charger hp



Fast Charging

Kabel charger L ini memiliki kelebihan yakni dapat mengeluarkan output hingga 2.4A, hal ini tentu akan membuatnya makin cepat ketika proses pengisian baterai. Nah, maka dari itu Anda bisa lebih leluasa saat bermain game sambil mengisi baterai menggunakan menggunakan kabel charger hp micro usb bentuk l.


charger-micro-usb-l (3)



Bentuk L

Para gamers dan bagi Anda yang sering memainkan game moba ataupun yang lain pasti sering membutuhkan charger kabel yang tidak ribet, fleksibel dan tidak membatasi pergerakanmu. Dengan inovasi bentuk dari charger HP kabel L  ini maka tidak akan memakan banyak tempat sehingga Anda bisa lebih leluasa dalam melakukan pengisian daya sambil bermain.


charger hp



Material Kualitas Tinggi

Tips dalam memilih produk atau aksesori HP, yaitu tidak usah terpukau dengan harga yang murah saja, akan tetapi Anda perlu memastika kualitasnya. Nah, untuk produk kabel ini mempunyai design noodle cable yang cukup tebal dengan balutan PVC material, hal ini tentu saja akan membuat kabel  tidak akan kusut saat sedang dipakai atau disimpan.


kabel charger l


charger hp



Compatibility

Kelebihan dari produk ini yakni dapat digunakan untuk semua perangkat atau gadget yang menggunakan port Micro USB.


 Spesifikasi :











Transfer Rate2.4A
DimensionLenght: 100 cm
Others90 Degree




Isi Paket :


  • 1 x Kabel Charger L Shape Micro USB





Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Charger HP Micro USB Bentuk L Anti Kusut & Tidak Memakan Banyak Tempat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar