Rabu, 18 Juli 2018

Mini Tripod Flexible - Tripod Gurita dengan Kaki Fleksible Untuk Mempermudah Mengambil Gambar


tripod gurita


Jika kebanyakan tripod memiliki kaki yang kaku dan hanyabisa berdiri diatas permukaan datar, berbeda dengan tripod gurita ini. Mini tripod flexible ini memiliki kaki yang fleksibel dan dapat berdiri di berbagai tekstur lantai. Tripod gorila ini juga tidak hanya bisa digunakan untuk action kamera saja tetapi juga bisa digunakan untuk smartphone Anda.






  • Kaki Fleksible

Mini tripod flexible ini memiliki desain kaki yang fleksibel yang dapat Anda sesuaikan dengan berbagai jenis tektur lantai yang ada. Selain bisa digunakan diatas permukaan datar, kaki tripod gurita yang lentur ini juga memungkinkan Anda menggantung tripod pada tiang, pohon, pagar maupun benda lain yang tidak mungkin Anda lakukan dengan menggunakan tripod lainnya. Fitur ini membuat Anda bisa mengambil gambar dari berbagai sudut pandang dengan lebih mudah dibanding menggunakan tripod biasa.


tripod gorila


tripod gurita


  • Universal Socket

Tripod gurita ini memiliki jenis soket dengan ukuran 1/4 screw yang dapat Anda gunakan untuk sebagian besar jenis kamera dan DSLR. Anda tidak perlu lagi khawatir tripod gorila ini tidak cocok dengan jenis kamera yang Anda miliki.


  • Kaki Anti Slip

Kaki yang dimiliki oleh tripod gurita ini juga memiliki fitur anti slip sehingga bisa berdiri dengan stabil saat Anda gunakan. Dengan fitur anti slip, tripod ini tidak akan mudah terjatuh pada berbagai tekstur bidang datar yang Anda gunakan.


tripod gorila


  • Universal Phone Holder

Selain bisa digunakan untuk tripod kamera, mini tripod flexible ini juga dilengkapi dengan holder smartphone yang dapat Anda gunakan untuk berbagai jenis smartphone yang Anda miliki. Holder smartphone yang dimiliki oleh tripod ini dapat diatur lebarnya dari mulai 48 mm hingga 100 mm.


  • Dapat Diputar 360 Derajat

Pada bagian atas tripod gurita ini terdapat ball head yang memiliki fitur dapat diputar hingga 360 derajat. Dengan fitur ini, Anda bisa memutar kamera atau smartphone Anda sesuai sudut yang Anda inginkan. Fitur ini sangat memudahkan Anda dalam mengambil gambar dengan lebih leluasa.


tripod gurita


 Isi Paket:


  • 1 x Mini Tripod Flexible


 




 Spesifikasi:








DimensionLength : 300 mm
MaterialPlastic





Info dan pemesanan, kunjungi: Mini Tripod Flexible - Tripod Gurita dengan Kaki Fleksible Untuk Mempermudah Mengambil Gambar


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar