Senin, 09 Juli 2018

Stabilizer Listrik - Menghindarkan Peralatan Elektronik Anda dari Konsleting Akibat Tegangan yang Tidak Stabil

stabilizer

Tegangan yang sering naik turun merupakan salah satu permasalahan yang umum dihadapi oleh berbagai daerah di Indonesia. Tegangan naik turun ini sering ditandai dengan lampu yang terang/redup secara tiba-tiba. Selain itu, pemadaman listrik juga merupakan salah satu masalah karena menyebabkan lonjakan voltase diatas 220 VAC (220-300VAC) padahal toleransi peralatan elektronik hanya berkisar 220-230 VAC. Hal ini bisa menyebabkan konsleting listrik pada rumah Anda. Untuk menghindari masalah konsleting listrik, Anda bisa menggunakan stabilizer listrik.


  • Hindarkan Konsleting Listrik Dirumah Anda

Stabilizer listrik ini memiliki fungsi yang cukup penting bagi Anda. Stabilizer berfungsi untuk menstabilkan tegangan listrik sehingga akan menghindarkan peralatan elektronik Anda dari kemungkinan terjadinya konsleting listrik saat tegangan tidak stabil.


  • Menjaga Listrik Dari Sambaran Petir

Stabilizer listrik ini menggunakan sekring pengaman 10 Ampere 220 VAC yang selain bisa menstabilkan saat tegangan naik turun, juga bisa menjaga aliran listrik dirumah Anda dari petir ketika ada petir menyambar. Aliran listrik akan lebih aman dengan menggunakan stabilizer ini pada peralatan elektronik Anda.


  • Dapat Digunakan Pada Berbagai Peralatan Elektronik

Anda bisa menggunakan stabilizer listrik ini untuk berbagai barang elektronik dirumah Anda seperti TV, audio set, home theater, VCD, PC / Notebook / Laptop, AC, DVD, kulkas, rice cooker, dispenser air minum, Kipas Angin dan barang peralatan elektronik lainnya. Dengan dinamo yang kuat, spool tahan panas dan disertai sekring pengaman, stabilizer ini efektif menghindarkan peralatan elektronik Anda dari konsleting akibat tegangan listrik yang tidak stabil.


Spesifikasi:


  • Kapasitas penggunaan maksimal 1000VA (kurang dari 1000 Watt)

  • Frekuensi 50/60Hz

  • Tegangan masuk 160-240VAC

  • Tegangan keluar Stabil 220VAC.

Isi Paket:


1 pc Stabilizer Listrik




Info dan pemesanan, kunjungi: Stabilizer Listrik - Menghindarkan Peralatan Elektronik Anda dari Konsleting Akibat Tegangan yang Tidak Stabil


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar