Selasa, 10 Juli 2018

Charger Mobil Voltmeter - Pengisian Cepat dengan Teknologi Quick Charge

charger hp mobilSaat ini smartphone menjadi salah satu barang penting yang selalu dibawa kemanapun kita pergi. Karena fungsinya yang sangat penting, Anda pasti tidak ingin kehabisan daya baterai smartphone Anda meskipun Anda sedang dalam perjalanan. Untuk itu, Anda bisa menggunakan charger hp mobil. Charger hp mobil ini dilengkapi dengan display voltage yang mampu menampilkan tegangan dan kondisi baterai/aki mobil Anda sehingga Anda bisa mengetahui kondisi dari aki mobil Anda. Charger HP voltmeter ini juga dilengkapi dengan 2 port dengan total arus 4,8 A dan telah mendukung fitur fast charging.


  • Menggunakan Teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0

Charger HP mobil ini terdiri dari 2 port USB yang salah satunya dilengkapi dengan teknologi quick charge yang membuat Anda bisa mengisi daya baterai smartphone dengan lebih cepat. Port USB yang mendukung Quick charge ini disertai dengan indikator lampu orange. Untuk port yang lain memiliki indikator warna biru, dan dapat mendeteksi secara otomatis daya yang dibutuhkan oleh smartphone gadget Anda sehingga proses pengisian jadi lebih cepat dan optimal.


Fast Car Charger Mobil 4.8A Cas Hanphone di Mobil Cepat Penuh


  • Menghasilkan Arus Hingga 2,4 A

Dengan besar arus yang dihasilkan hingga 2,4 Ampere per port, Anda bisa melakukan proses pengisian baterai gadget Anda dengan lebih cepat dibanding charger lain dengan arus yang lebih kecil. Anda bisa menggunakan charger hp mobil ini untuk mengisi baterai tablet, smartphone, powerbank dll.


  • Memiliki 6 Jenis Perlindungan

Charge hp voltmeter ini dilengkapi dengan 6 jenis perlindungan, antara lain: Overload Protection, Overcharge Protection, Over Voltage Protection, Short Circuit Protection, Over Current Protection dan Under Voltage Protection. Dengan 6 jenis perlindungan ini, Anda bisa menggunakan charge hp voltmeter ini dengan aman tanpa takut terjadi konsleting atau over charging.


Fast Car Charger Mobil 4.8A Cas Hanphone di Mobil Cepat Penuh


  • Compatibility

Anda dapat menggunakan charger hp mobil ini untuk berbagai jenis dan merk smartphone dan tablet. Semua jenis gadget yang menggunakan port USB sebagai sumber tenaga dapat Anda charge dengan menggunakan charger ini.


charger hp voltmeter


  • Terbuat Dari Bahan Berkualitas

Charger HP voltmeter ini terbuat dari bahan PC dan ABS yang berkualitas sehingga membuat setiap komponen dari charger ini memiliki kualitas terbaik. Charger ini akan sangat awet saat Anda gunakan dan tidak mudah rusak meskipun digunakan dalam jangka waktu lama.


Fast Car Charger Mobil 4.8A Cas Hanphone di Mobil Cepat Penuh


Isi Paket:

1x Charger Mobil


Spesifikasi:

Voltase Output Current: single: DC5V/2.4A Dual: DC/5V/4.8A




Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Mobil Voltmeter - Pengisian Cepat dengan Teknologi Quick Charge


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar