Jumat, 06 Juli 2018

Shotgun Microphone - Dapatkan Hasil Suara yang Lebih Jelas dan Jernih Untuk Video Terbaik Anda


shotgun mikrofon


Bagi Anda yang hobi membuat video atau vlog, tentu membutuhkan mikrofon berkualitas yang dapat menghasilkan suara yang jelas dan jernih agar hasil video lebih menarik. Salah satu mikrofon berkualitas yang dapat Anda gunakan adalah shotgun microphone ini. Shotgun mikrofon ini dilengkapi dengan windscreen yang dapat membuat suara yang masuk jadi lebih fokus dan jernih. Dilengkapi dengan shoe horse adapter yang memudahkan Anda memasangnya di kamera DSLR Anda.








  • Desain Shotgun Microphone

Dengan menggunakan desain shotgun microphone, mikrofon ini mampu menangkap suara dari satu arah dengan lebih jelas dan detail. Penggunaan shotgun mikrofon ini membuat suara yang terekan hanya dari satu arah sehingga lebih detail dan tidak terganggu dengan suara dari arah lain.


shotgun microphone



  • Dilengkapi Windscreen

Shotgun smartphone microphone ini juga sudah dilengkapi dengan windscreen yang memiliki fungsi untuk meredam suara berisik saat proses perekaman dimulai. Adanya windscreen ini membuat suara yang terekam jadi lebih bersih dan jernih. Hasil video Anda pun akan menjadi lebih maksimal.


shotgun mikrofon



  • Baterai Tahan Lama

Shotgun microphone ini dilengkapi dengan baterai CR2 3V yang memiliki waktu standbay cukup lama. Baterai ini dapat bertahan hingga 800 jam sehingga Anda tidak perlu takut kehabisan baterai saat proses perekaman dilakukan.


shotgun microphone



  • 3.5mm Audio Jack Dan 1/4 Horse Shoe

Selain berbagai kelebihan diatas, shotgun smartphone microphone ini juga dilengkapi dengan audio jack 3,5 mm dan juga shoe horse adapter. Audio jack 3,5 mm ini memungkinkan Anda bisa memasangkan mikrofon ini di berbagai device selain kamera seperti smartphone dan device lain. Sedangkan 1/4 horse shoe adapter membuatnya bisa dipasang pada berbagai kamera dengan lebih mudah.


shotgun mikrofon



shotgun microphone



Isi Paket:


  • 1 x Shotgun Microphone

  • 1 x Windscreen

  • 1 x CR2 Battery

  • 1 x User Manual


Spesifikasi:












Battery TypeCR2 3V
Dimension18 x 8.5 x 3.5cm
Compatible DevicesDSLR or Camera with Horse Shoe Adapter
OthersResponse: 30 – 15000Hz

Sensitivity: -40dB

Interface: 3.5mm Audio Jack

Wire Length: 28cm

Battery Life: 800 Hours

Adapter: 1/4 Horse Shoe Adapter

Catatan :
Jika mikrofon terhubung dengan kamera DSLR Anda, indikator LED akan tetap tidak menyala saat perekaman. Dan apabila indikator LED berkedip, itu tandanya baterai sangat lemah







Info dan pemesanan, kunjungi: Shotgun Microphone - Dapatkan Hasil Suara yang Lebih Jelas dan Jernih Untuk Video Terbaik Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar