Selasa, 24 Juli 2018

HDD / SSD Protective Box - Case HDD / SSD Untuk Perlindungan dari Benturan, Abrasi dan Statik


case-ssd (6)


HDD protective box ini merupakan salah satu benda yang harus Anda miliki karena fungsinya yang sangat penting. Case HDD ini berfungsi untuk melindungi HDD / SSD Anda dari benturan saat Anda menyimpannya. Dengan menggunakan bahan dari silicone case SSD ini sangat efektif melindungi SSD Anda dari berbagai sisi dari benturan benda keras lain sehingga HDD/SSD Anda tidak mudah rusak.










  • Melindungi Dan Menjadikannya HDD Eksternal

SSD protective box ini mampu melindungi SSD/HDD Anda dengan aman dari berbagai sisi. Bahannya yang kuat akan mampu meredam berbagai benturan yang mungkin terjadi saat Anda menyimpan atau membawa HDD Anda. Selain memiliki fungsi melindungi, case HDD ini juga bisa menjadikan HDD Anda menjadi HDD eksternal dengan menggunakan adapter yang dijual terpisah.


case-ssd (2)



  • Melindungi Dari Berbagai Sisi

Dengan desain HDD protective box yang menutup seluruh permukaan dari HDD/SSD Anda, case HDD ini akan mampu melindungi SSD / HDD Anda dengan menyeluruh dari semua arah. HDD/SSD Anda akan terlindung sempurna dari benturan, abrasi dan statik.


case-ssd (8)



  • Bahan Silicone Yang Kuat Dan Lentur

Case SSD ini terbuat dari bahan silikon yang memiliki sifat kuat dan lentur sehingga efektif melindungi dari berbagai macam benturan. Selain itu, silikon juga memiliki sifat yang ringan sehingga sangat nyaman saat Anda gunakan.


case hdd



  • Dilengkapi Lubang Udara

SSD protective box ini juga dilengkapi dengan lubang udara dikedua bagian sisinya sehingga suhu panas dari SSD bisa keluar dengan lancar. Lubang udara ini memungkinkan HDD Anda bisa tetap dingin saat digunakan meskipun tertutup oleh case.


case-ssd (7)



  • Kapasitas Besar

Case HDD ini dapat Anda gunakan untuk menyimpan hard drive dengan ukuran hingga 2,5 inch. Selain itu, bahannya yang lentur membuat case SSD ini bisa digunakan untuk menyimpan hard drive dengan ketebalan yang berbeda – beda.


case-ssd (1)



  • Desain Kuat, Dapat Ditumpuk

SSD protective box ini memiliki desain yang dirancang sedemikian rupa sehingga memungkinkan Anda menyimpannya dengan cara ditumpuk dan akan tetap aman. Desain ini membuat Anda bisa lebih mudah dan lebih hemat tempat saat penyimpanan.


case-ssd (9)



  • Tersedia Bermacam Warna, Untuk Berbagai Fungsi Berbeda

Dengan banyak warna yang tersedia, Anda bisa memilih warna HDD protective box yang sesuai dengan keinginan Anda. Banyaknya warna yang berbeda ini, selain bisa mempercantik tampilan HDD/SSD Anda bisa juga digunakan sebagai penanda untuk jenis data berbeda yang tersimpan di dalam HDD Anda.



Cara Pemasangan :
case-hdd


Spesifikasi:








MaterialSilicone
Dimension11 x 8.6 x 3.8 cm



Isi Paket:


  • 1 x HDD protective box






Info dan pemesanan, kunjungi: HDD / SSD Protective Box - Case HDD / SSD Untuk Perlindungan dari Benturan, Abrasi dan Statik


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar