Jumat, 20 Juli 2018

Hifi Splitter Audio Male to Female - Buat Penikmat Musik Kompatibel ke Semua Device


splitter audio


Splitter AUX 3.5mm Male ke 2 buah 3.5mm Female Jack ini merupakan produk istimewa dan membantu Anda dalam menikmati musik dengan cara yang tidak biasa. Dengan produk ini maka Anda bisa menggunakan 2 buah earphone dan headphone pada 1 buah sumber musik, hal ini dikarenakan adanya kabel AUX ini.


Kini Anda tak perlu ribet bergantian earphone karena dengan adanya produk ini, Anda bisa menikmati musik berduaan dengan earphone masing-masing. Beberapa fitur dari produk splitter audio male to female ini antara lain seperti:


Terkoneksi perangkat audio


Splitter audio ini akan membantu Anda untuk menghubungkan perangkat audio seperti headphone, speaker, amplifier, dan lain sebagainya. Dengan adanya alat ini maka Anda bisa menikmati musik kesukaan Anda dengan cara yang berbeda-beda.


3.5mm Male ke 2 buah 3.5mm Female Jack


Splitter Audio ini dilengkapi dengan 3.5mm Male ke 2 buah 3.5mm Female Jack sehingga memungkinkan untuk menikmati musik berdua tanpa rebutan earphone.


Kompatibel ke semua perangkat


HIfi splitter AUX Audio ini dapat kompatibel dengan semua perangkat yang memakai 3.5 mm headphone jack. Misalnya seperti PC, Laptop, Smartphone, iPad, iPhone, iPod, dll.


Spesifikasi :









MaterialPlastik
Dimension5.5 cm


Isi Paket :


  • 1 x HiFi Splitter AUX Audio






Info dan pemesanan, kunjungi: Hifi Splitter Audio Male to Female - Buat Penikmat Musik Kompatibel ke Semua Device


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar