Rabu, 04 Juli 2018

Rak Mini Layar Komputer - Rak Tambahan Untuk Meletakkan Berbagai Barang Kecil Anda dengan Lebih Rapi


rak mini layar monitor


Saat meja kerja atau meja belajar Anda sempit dan sudah penuh dengan komputer atau PC, Anda pasti bingung akan meletakkan berbagai barang kecil Anda dimana. Jika Anda membutuhkan tempat penyimpanan tambahan, Anda bisa menggunakan foldable storage rack ini. Rak mini monitor ini dapat Anda pasangkan pada bagian atas layar komputer Anda sehingga Anda bisa menaruh berbagai barang kecil Anda diatasnya.






  • Mudah Digunakan

Rak mini layar monitor ini sangat mudah Anda gunakan. Anda hanya tinggal membuka kaki dari foldable storage rack ini dan menggunakannya sebagai penyangga dibagian belakang monitor komputer. Anda bisa meletakkan berbagai barang diatasnya dengan mudah tanpa membuat meja Anda penuh.


rak mini monitor


  • Dapat Dilipat

Kaki dari rak mini monitor ini dapat Anda lipat saat sudah tidak digunakan. Fitur ini memudahkan Anda dalam menyimpannya tanpa khawatir kaki patah saat penyimpanan.


rak mini monitor


  • Portable

Selain fitur kaki yang dapat dilipat, rak mini layar monitor ini juga memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga Anda bisa membawa dan menyimpannya dengan mudah. Anda bisa memasukkannya dalam tas Anda tanpa menghabiskan tempat dan menggunakannya dimanapun.


rak mini layar monitor


  • Letakkan Barang Anda Dengan Lebih Rapi

Foldable storage rack ini dapat Anda gunakan untuk meletakkan berbagai barang Anda yang memiliki ukuran kecil, seperti kalkulator, gunting, cangkir, vas bunga, remote AC dll. Anda bisa menggunakannya di kantor, di rumah dan dimanapun sesuai kebutuhan Anda. Dengan adanya rak ini, barang Anda akan lebih rapi meskipun meja Anda sempit.


rak mini monitor


rak mini layar monitor


Isi Paket:


  • 1 x Rak Mini Layar Monitor Komputer Foldable Storage Rack


rak mini monitor
rak mini layar monitor


rak mini layar monitor




Spesifikasi:








Dimension16.2 x 11.2 cm
MaterialABS





Info dan pemesanan, kunjungi: Rak Mini Layar Komputer - Rak Tambahan Untuk Meletakkan Berbagai Barang Kecil Anda dengan Lebih Rapi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar