Minggu, 15 Juli 2018

USB Charger 3 in 1, Charger dengan 2 Port USB yang Cocok Sebagai Pengganti Charger Anda Yang Hilang / Rusak


charger-3 in1


Untuk Anda yang sedang mencari charger USB yang dapat mengisi ulang daya baterai dari berbagai macam gadget, maka Anda dapat menggunakan charger USB yang satu ini.


Ya, ini adalah sebuah USB charger 3 in 1 yang dapat mengisi beragam jenis gadget yang Anda miliki. Charger ini dilengkapi dengan socket plug EU yang hampir semua smartphone di Indonesia telah menggunakan socket jenis ini sehingga charger ini merupakan sebuah travel charger yang sangat pas untuk menggantikan charger Anda yang telah rusak maupun hilang.


Selain itu, charger ini dilengkapi dengan kabel USB 3 in 1. Ya, ujung kabel USB ini memiliki 3 jenis plug yang berbeda yakni plug Micro USB, plug Lighting, dan plug USB type C sehingga dapat terhubung ke semua jenis gagdet milik Anda.


Desain Minimalis


Untuk desainnya sendiri, USB charger 3 in 1 ini memiliki desain yang sangat minimalis sehingga Anda dapat dengan mudah membawa travel charger ini kemanapun dan kapanpun.


kepala-charger


Dilengkapi Dengan 2 Port USB Charger


USB charger ini dilengkapi dengan 2 port USB charger yang dapat Anda gunakan secara bersamaan. Jadi, Anda dapat mengisi ulang daya baterai 2 jenis smartphone milik Anda sekaligus.


kepala-charger 3in1


Proses Pengisian Daya Baterai Yang Cepat


Charger USB ini mampu menghasilkan voltase output sebesar 2.4 Ampere sehingga mampu mempercepat pengisian daya baterai smartphone Anda hingga penuh.


kepala-charger 3in1 (1)]


Kabel USB Dengan Beragam Jenis Plug


Setiap pembelian USB charger 3 in 1 ini, maka Anda akan mendapatkan kabel USB yang memiliki beragam jenis plug. Ya, kabel USB ini memiliki 3 jenis plug berbeda dalam satu kabel yakni plug Micro USB, plug Lighting, dan juga plug USB type C.


charger usb


Kompatibel Dengan Semua Jenis Smartphone


USB charger 2 port ini dapat digunakan pada semua macam dan jenis gadget mulai dari smartphone berbasis sistem android maupun iOs, tablet, dan perangkat digital lainnya yang menggunakan plug Micro USB, Lighting, dan USB type C.


usb charger 2 port


Kelengkapan Paket :


1 x Charger USB 2 Port


1 x Kabel USB 3 in 1 (Micro USB, Lighting, dan USB type C)





Info dan pemesanan, kunjungi: USB Charger 3 in 1, Charger dengan 2 Port USB yang Cocok Sebagai Pengganti Charger Anda Yang Hilang / Rusak


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar