Sabtu, 28 Juli 2018

Audio Konverter HDMI to SPDIF / Digital To Analog Audio Pengubah Sinyal Digital Lengkap dengan Volume Control


Audio konverter hdmi to spdif merupakan salah satu alat yang mempu mengonversi sinyal audio digital menjadi analog. Dengan alat ini maka Anda bisa mengubah sinyal digital yang berasal dari HDMI Arc menjadi sinyal analog RCA, 3.5mm AUX serta bisa untuk bypass melalui output coaxial dan SPDIF. Simak lebih lanjut tentang kelengkapannya berikut ini.


Features







Conversion

Digital to Analog Audio Converter ini memiliki kemampuan dalam mengonversi sinyal digital dari HDMI Arc menjadi sinyal analog RCA left right, 3.5mm AUX. Selain itu juga dapat bypass dengan melalui output coaxial dan SPDIF.


Volume Control

Perlu Anda ketahui bahwa produk HDMI to SPDIF ini telah dilengkapi dengan volume control. Hal ini akan memungkinkan Anda bisa mengatur volume baik membesarkan atau mengecilkan suara secara langsung.


High Definition

Produk HDMI to RCA ini mampu meningkatkan kualitas suara audio Anda karena komponen-komponen didalamnya sangat berkualitas. Hal ini didukung dengan penggunaan material yang berkualitas dan tahan lama.


Small Form Factor

HDMI to SPDIF ini mempunyai bentuk yang kecil yang berdimensi 81.7 x 78 x 21.2 mm sehingga mudah untuk diselipkan sehingga tidak akan menggangu dekorasi ruangan Anda. Jadi tak usah khawatir lagi, produk berkualitas ini tentu akan mempermudah pekerjaan Anda.

Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Audio Konverter HDMI Arc ke SPDIF Coaxial RCA 3.5mm AUX

  • 1 x USB Cable

  • 1 x User Manual

digital to analog audio converter
audio konverter hdmi to spdif
digital to analog audio converter
audio konverter hdmi to spdif
digital to analog audio converter
audio konverter hdmi to spdif














Interface Provided1 x SPDIF

1 x Coaxial

1 x RCA L/R

1 x 3.5mm AUX

1 x HDMI
Dimension81.7 x 78 x 21.2 mm
OthersMaximum operating current 65mA

Power Adapter specification: AC 100V-240V50/60HZ,DC 5V /1A





Info dan pemesanan, kunjungi: Audio Konverter HDMI to SPDIF / Digital To Analog Audio Pengubah Sinyal Digital Lengkap dengan Volume Control


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar