Senin, 23 Juli 2018

Card Reader Micro SD - Desain Simple dengan Kecepatan Transfer Data Lebih Cepat


card reader

Bagi para pekerja kantoran, mahasiswa, pelajar ataupun Anda yang berkecimpung dengan file-file yang terlalu banyak maka Anda bisa mengatasinya dengan multifunction card reader. Compact and Portable Card Reader ini hadir dengan design yang simple dan memiliki kemampuan untuk membaca micro SD dan SD Card. Produk ini dilengkapi dengan koneksi USB 3.0 sehingga memungkinkan untuk mentransfer data lebih cepat bahkan dalam hitungan detik saja. Ayo simak kelengkapannya berikut ini.







USB 3.0

Dengan adanya card reader micro sd yang dilengkapi dengan USB 3.0 tentu saja akan membuat kecepatan trasfer rate lebih cepat bila dibandingkan dengan card reader yang biasanya.
card reader micro sd



Plug & Play

Card reader SD Card ini juga sangat bagus dan mempermudah para penggunanya karena memiliki fungsi plug and play. Dengan hal tersebut maka Anda tidak lagi menginstal driver secara terpisah sehingga lebih hemat waktu dan tidak lagi repot.
card reader


Kompatibilitas

Selanjutnya, Card Reader SD Card ini juga bisa dipakai untuk membaca pada semua jenis microSD dan SD Card. Jadi Anda tak usah ragu lagi untuk memilih produk yang berkualitas ini. Produk ini memiliki ketahanan yang cukup handal karena terbuat dari bahan yang berkualitas.



card reader micro sd





 Spesifikasi :






Input Device TypeUSB 3.0
Dimension60 x 17 x 10 mm



Isi Paket :


  • 1 x Card Reader USB





Info dan pemesanan, kunjungi: Card Reader Micro SD - Desain Simple dengan Kecepatan Transfer Data Lebih Cepat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar