Sabtu, 28 Juli 2018

USB Car Charger / Charger HP Untuk Mobil Dengan Layar LED Dan Perlindungan Keamanan



Melakukan pengisian baterai gadget dimobil saat perjalanan mungkin sudah menjadi kebiasaan hampir setiap orang. Untuk melakukan pengisian baterai dimobil, Anda bisa menggunakan charger hp di mobil. Charger hp mobil ini berbeda dengan charger hp mobil lain. USB car charger yang kami jual memiliki display LED yang mampu menampilkan arus voltage secara realtime yang sangat berguna bagi Anda.









  • Display LED

Charger HP untuk mobil ini memiliki layar LED yang mampu menampilkan arus voltage secara real time sehingga Anda bisa mengetahui arus yang mengalir ke gadget Anda saat itu juga.




  • 2 USB Port

Selain itu, charger hp di mobil ini juga memiliki 2 port USB yang dapat Anda gunakan untuk mengisi baterai berbagai perangkat elektronik yang Anda miliki secara bersamaan.




  • 3.4 A Charging

Dengan output sebesar 3,4 Ampere, Anda bisa melakukan pengisian baterai pada berbagai perangkat dengan lebih cepat dibandingkan menggunakan USB car charger lainnya. Anda bisa mengisi baterai smartphone, tablet, powerbank dan berbagai gadget lain menggunakan charger hp untuk mobil ini.




  • Perlindungan Keamanan

USB car charger ini dilengkapi dengan inteligent chip yang mampu memberikan perlindungan keamanan dari overload dan juga overheating. Dengan fitur ini, Anda bisa melakukan pengisian baterai gadget dengan lebih aman.




  • Cocok Untuk Semua Smartphone & Tablet PC

Anda bisa menggunakan charger hp di mobil ini untuk semua jenis dan merk smartphone dan juga tablet PC yang menggunakan port USB sebagai sumber tenaga dalam pengisian.





Isi Paket:


  • 1 x Carger HP Untuk Mobil

Rock USB Car Charger 2 Port Fast Charge 3.4A with Digital LED Display - Black - 3


Rock USB Car Charger 2 Port Fast Charge 3.4A with Digital LED Display - Black - 6


Spesifikasi:









PowerOutput: 5V 3.4A

Input: 12-24V/5A
Dimension60.3 x 30.3 mm
OthersCertified by FCC,CE, RoHS, and ETC to ensure charging safety.





Info dan pemesanan, kunjungi: USB Car Charger / Charger HP Untuk Mobil Dengan Layar LED Dan Perlindungan Keamanan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar