Selasa, 10 Juli 2018

Hand Grip Pad Smartphone - Smartphone Gamepad Untuk Kemudahan Anda Bermain Game di Smartphone


Bermain game moba pada smartphone memang menyenangkan, Anda pasti tidak akan bosan memainkannya selama berjam-jam. Tetapi terkadang memegang smartphone dalam waktu yang lama membuat tangan Anda lelah dan berkeringat. Agar Anda bisa bermain dengan lebih nyaman menggunakan smartphone, Anda bisa menggunakan hand grip pad smartphone ini di HP Anda. Mobile gamepad ini membuat Anda bisa menggenggam smartphone dengan lebih nyaman seperti menggenggam gamepad.


  • Desain Sempurna

Smartphone gamepad ini memiliki desain menyerupai controller console sehingga Anda bisa memegang smartphone Anda dengan lebih nyaman dalam waktu yang lama. Mobile gamepad ini membuat Anda seolah memegang gamepad dan bukan memegang smartphone.



  • Clamp Holder Universal

Hand grip pad smartphone ini memiliki clamp holder yang fleksibel yang lebarnya dapat Anda sesuaikan dengan ukuran panjang smartphone Anda. Anda hanya tinggal menarik bagian kiri dan kanan dari smartphone game pad ini, dan menyesuaikan dengan ukuran smartphone Anda. Anda bisa menggunakan mobile gamepad ini untuk untuk berbagai jenis dan merk smartphone baik ios ataupun Android.


Mobile Gamepad Hand Grip Holder for Smartphone - Black - 4


  • Dilengkapi Lubang Charging

Mobile gamepad ini juga dilengkapi dengan lubang charging pada salah satu sisinya. Dengan adanya lubang ini, Anda dapat melakukan pengisian baterai dengan mudah saat menggunakan hand grip pad smartphone ini sambil bermain. Selain itu, Anda juga bisa menghubungkan smartphone dengan mic untuk kemudahan dalam bermain.


Mobile Gamepad Hand Grip Holder for Smartphone - Black - 2


  • Terbuat Dari Bahan Berkualitas

Smartphone gamepad ini terbuat dari bahan plastik dengan kualitas terbaik. Meskipun terbuat dari plastik, plastik yang digunakan cukup tebal sehingga sangat kuat dan tidak mudah pecah saat Anda gunakan.


Mobile Gamepad Hand Grip Holder for Smartphone - Black - 3


Isi Paket:


1 pc smartphone gamepad


Spesifikasi:








Materialplastik
Dimension14 x 11 x 3

Stretch for smartphone : 2 sampai 2.5 cm dari 14 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Hand Grip Pad Smartphone - Smartphone Gamepad Untuk Kemudahan Anda Bermain Game di Smartphone


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar