Senin, 23 Juli 2018

Stand Holder HP Gurita - Berputar Hingga 360 Derajat Mudah Menempel di Kaca Mobil

stand hp gurita

Sering melakukan perjalanan dengan bantuan GPS? Kini Anda akan lebih mudah bila menggunakan holder hp gurita yang merupakan penyangga yang dilengkapi dengan 8 tonjolan penghisap. Dengan adanya teknologi suction cup atau penghisap pada penyangga tersebut maka akan membuat daya cengkeram lebih kuat.
stand gagdet gurita


Alat ini memiliki design yang unik sehingga tidak membosankan ketika dipajang terus menerus di dalam mobil Anda. Stand gadget gurita ini memiliki bagian bawah yang mampu menempel pada kaca ataupun permukaan yang datar. Anda bisa menempelkannya di bagian kaca mobil atau tempat dalam jangkauan Anda yang lebih mudah untuk membaca GPS ataupun yang lain.
Penyangga Gadget 8 Tonjolan Penghisap Dengan Putaran 360 Derajat


Kelebihan dari stand gagdet gurita ini yaitu dapat diputar hingga 360 derajat sehingga membuatnya dapat diatur sesuai dengan keinginan pengguna dengan sudut pandang terbaik. Produk stand HP gurita ini memiliki ukuran 7 x 10 cm sehingga lebih mudah dipasang dan dibersihkan menggunakan lap atau tisu.
Penyangga Gadget 8 Tonjolan Penghisap Dengan Putaran 360 Derajat


Produk stand gurita ini tersedia dalam beberapa warna sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera Anda atau dapat disesuaikan dengan warna interior mobil Anda sehingga bisa tampil lebih sempurna.


Spesifikasi :


Ukuran: 7*10cm


Warna: Acak


Bahan: Karet + Plastik
Penyangga Gadget 8 Tonjolan Penghisap Dengan Putaran 360 Derajat




Info dan pemesanan, kunjungi: Stand Holder HP Gurita - Berputar Hingga 360 Derajat Mudah Menempel di Kaca Mobil


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar