Rabu, 18 Juli 2018

Charger USB 3 Port - Isi Baterai 3 Gadget Sekaligus Secara Bersamaan dengan Mudah


charger usb


Charger USB 3 port ini memiliki 3 buah port yang dapat Anda hubungkan dengan 3 buah kabel USB secara bersamaan untuk mengisi daya smartphone Anda. Dengan menggunakan charger USB 3 port ini, Anda hanya memerlukan 1 buah lubang stop kontak untuk melakukan 3 pengisian seksligus. Anda tidak perlu lagi berebut lubang stop kontak dengan orang lain.








  • 3 Port

Charger USB ini memiliki 3 buah port dengan kecepatan transfer hingga 3 A, hal ini membuat Anda bisa mengisi baterai smartphone Anda dengan lebih cepat. Selain itu, 3 port yang dimiliki membuat Anda bisa mengisi daya 3 buah gadget sekaligus secara bersamaan.


charger usb 3 port


  • Aman Digunakan

Charger USB ini juga dilengkapi dengan 7 buah circuit proteksi yang akan memberikan perlindungan dari over charging, konslet, overheating dll. Anda bisa menggunakan charger USB 3 port ini dengan aman tanpa takut terjadi masalah listrik.


charger usb 3 port


  • Compatible Dengan Semua Merk

Anda dapat menggunakan charger usb 3 port ini untuk semua merk dan jenis smartphone dan tablet yang ada di pasaran, seperti iPhone, Samsung, Xiaomi, LG, Sony, HTC dll.


charger usb


  • Portable

Charger USB ini memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga sangat mudah Anda bawa kemanpun sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa membawanya saat bekerja, kuliah maupun saat traveling.


charger usb


Isi Paket:


  • 1 x Charger USB 3 Port 5V 3A



 Spesifikasi:












ConnectionEU Plug
Power Supply5V/3A Total
Dimension7 x 6 x 2.2 cm
OthersMaterial: ABS+PC





Info dan pemesanan, kunjungi: Charger USB 3 Port - Isi Baterai 3 Gadget Sekaligus Secara Bersamaan dengan Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar