Selasa, 10 Juli 2018

Kipas Angin USB - Dapatkan Kesegaran Kipas Angin Dimanapun dan Kapanpun



Kipas angin merupakan salah satu benda yang cukup banyak dibutuhkan terutama jika Anda berada diruangan yang tidak dilengkapi AC. Salah satu solusi agar Anda bisa menikmati kipas angin dengan mudah dimanapun Anda berada adalah dengan menggunakan kipas angin usb ini. Kipas angin bentuk pengeras suara ini sangat mudah digunakan hanya dengan menghubungkannya dengan kabel USB ke laptop atau PC Anda. Ukurannya yang kecil memudahkan Anda membawanya kemanapun sesuai kebutuhan Anda.







  • Memiliki 2 Tingkat Kecepatan

Kipas angin USB unik ini memiliki 2 tingkat kecepatan, rendah dan tinggi, yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat mengubah kecepatan angin dengan dengan cara menekan tombol yang tersedia dibelakang kipas. Pengoperasiannya yang hanya menggunakan tombol, memudahkan Anda mematikan.menyalakan kipas dan juga mengatur kecepatan anginnya.



  • Menggunakan Kabel USB

Kipas angin bentuk pengeras suara ini menggunakan kabel USB untuk menghubungkannya ke sumber listrik. Anda bisa menghubungkan kipas angin usb ini ke powerbank, charger desktop, pc ataupun laptop. Nikmati kesegaran kipas angin dengan mudah menggunakan kipas angin usb unik ini.



  • Desain Simple Dan Menarik

Kipas angin USB unik ini memiliki desain yang menarik dengan bentuk seperti pengeras suara. Ukurannya yang mini membuatnya mudah Anda bawa kemanapun Anda pergi dan bisa Anda gunakan kapanpun Anda perlukan. Anda bisa menyimpannya dengan mudah karena ukurannya yang cukup kecil tidak akan memakan banyak tempat.



  • Menghasilkan Angin Yang Kuat

Kipas angin USB ini memiliki struktur double fan dan double motor yang kuat sehingga dapat menghasilkan angin yang cukup kuat. Meskipun menghasilkan angin yang kuat dan segar, kipas ini tidak akan menimbulkan suara yang berisik saat kipas dinyalakan. Cocok Anda gunakan dimanapun tanpa mengganggu ketenangan ruangan.



Isi Paket:


  • 1 x Kipas Angin


Spesifikasi:













MaterialABS + PC
Dimension126 x 100 x 96 mm
ConnectionUSB
Fan SpeedTwo Levels Speed
OthersUSB Cable: 150 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Angin USB - Dapatkan Kesegaran Kipas Angin Dimanapun dan Kapanpun


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar