Jumat, 20 Juli 2018

USB HUB Tipe C Praktis - Dengan Banyak Ekstra Port untuk Perangkat Anda


usb tipe c hub

Masih bingung cari aksesori Ultrabook yang sudah lengkap tanpa ribet? USB HUB Tipe C ini menjadi salah satu solusinya yang merupakan  aksesori yang dapat mengubah 1 port USB Type-C menjadi 5 port. Dengan hal ini maka Anda dapat menghubungkan beberapa perangkat menuju Macbook 2017 maupun Ultrabook.


Dengan produk ini maka Anda juga akan memperoleh port untuk micro SD dan TF, port HDMI yang didukung dengan 4 K, serta port USB Type-C yang dapat dipakai untuk mengisi daya untuk perangkat Anda. Tidak hanya itu, bagi para penggunanya tentu akan lebih dimudahkan karena dengan design portable tersebut maka mudah dibawa kemanapun.
usb hub tipe c










Dilengkapi Banyak Ekstra Port 

Anda akan memperoleh 5 port tambahan sehingga dapat menggunakan Ultrabook dengan lebih maksimal. Dengan kehadiran banyak port tersebut maka akan membuat Anda dapat menghubungkan berbagai perangkat dan peripheral ke ultrabook Anda.



Transfer Data Kecepatan Tinggi

Pada USB HUB Tipe C ini Anda juga akan menemukan 2 buah port USB 3.0 yang memiliki kecepatan tinggi sehingga cocok untuk mentransfer ke berbagai file yang berukuran besar dengan waktu singkat.



Terdapat Port HDMI

Perlu Anda ketahui bahwa USB Tipe C HUB ini juga telah dilengkapi dengan port HDMI yang didukungan dengan resolusi sampai 4K sehingga membuat Anda bisa menghubungkan display eksternal ke ultrabook lebih mudah.


MicroSD and SD Card Reader

Selanjutnya, USB Tipe C HUB ini juga telah dilengkapi dengan slot untuk MicroSD dan SD Card guna keperluan transfer data. Adanya kedua slot tersebut tentu akan sangat mempermudah Anda yang sering memakai kedua media penyimpanan tersebut.


Transfer & Mengisi Daya

USB Hub Tipe C ini juga menyediakan port USB Type-C yang lain dengan mendukung fitur Pass-through Charging sehingga membuat Anda dapat mengisi daya perangkat melalui port lebih mudah. Selain itu ternyata port ini juga dapat dipakai untuk media transfer data bagi media penyimpanan yang menggunakan port sejenis.


Material Berkualitas Tinggi

Produk USB Tipe C HUB ini dibuat menggunakan material besi yang berkualitas tinggi sehinggamembuat hub USB Type-C ini mempunyai daya tahan yang kuat dan tidak mudah rusak ketika terkena benturan.


Spesifikasi :










ConnectionUSB Type-C
Interface Provided2 x USB 3.0 Port 1 x USB Type-C Port for Charging 1 x HDMI Port with 4K Support 1 x MicroSD Slot 1 x SD Slot
Dimension9.4 x 3.7 x 1.3cm

 usb tipe c hub

Isi Paket :


  • 1 x USB Type-C Hub




Info dan pemesanan, kunjungi: USB HUB Tipe C Praktis - Dengan Banyak Ekstra Port untuk Perangkat Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar