Jumat, 06 Juli 2018

Holder Smartphone Kayu - Holder HP dengan Desain Unik


holder hp unik


Smartphone sudah menjadi salah satu barang penting yang pasti Anda bawa dimanapun Anda berada. Jika smartphone Anda sering tergeletak berantakan dimeja, Anda bisa menggunakan holder hp unik untuk meletakkan smartphone Anda dengan lebih rapi. Salah satu holder dengan desain yang menarik yang bisa Anda gunakan adalah holder smartphone kayu ini. Holder ini dilengkapi dengan slot atau lubang yang dapat digunakan untuk melewatkan kabel saat Anda mengisi baterai smartphone Anda.






  • Rapikan Gadget Anda

Holder smartphone unik ini dapat Anda gunakan untuk mengorganisir dan merapikan gadget yang Anda miliki. Selain untuk meletakkan gadget, Anda juga bisa menggunakannya untuk dudukan saat mengisi baterai smartphone Anda. Holder hp unik ini sudah dilengkapi dengan lubang/slot untuk melewatkan kabel charger sehingga lebih praktis.


holder smartphone kayu



  • Terbuat Dari Bahan Berkualitas

Holder smartphone kayu ini terbuat dari kayu berkualitas dengan potongan yang cukup rapi dan halus. Dengan bahan kayu pilihan, holder smartphone unik ini cukup kuat dan awet saat Anda gunakan. Tekstur kayu yang halus juga akan menghindarkan smartphone Anda dari lecet akibat gesekan.


holder smartphone kayu



  • Compatibility

Anda dapat menggunakan holder hp unik ini untuk semmua jenis smartphone baik android ataupun iphone. Selain untuk meletakkan smartphone, Anda juga bisa menggunakannya untuk meletakkan iWatch dan jam tangan Anda lainnya.


holder hp unik


  • Desain Unik Dan Menarik

Holder smartphone kayu ini memiliki desain yang unik, ditambah material dari kayu menambah kesan klasik dari holder ini. Desain yang menarik ini mebuat holder smartphone unik ini cocok Anda gunakan di meja kamar, meja kantor dan dimanapun sesuai kebutuhan Anda. Ukurannya yang mungil juga membuatnya tidak menghabiskan tempat dimeja Anda.


holder hp unik


 


Isi Paket:


  • 1 x Holder Smartphone Kayu

holder smartphone kayu



Spesifikasi:








MaterialWooden
Dimension14.8 x 6 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Smartphone Kayu - Holder HP dengan Desain Unik


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar