Sabtu, 28 Juli 2018

Mouse Gaming Macro 4000DPI Kualitas Bagus dengan Desain Keren dan Tombol Ekstra


Become a Pro


mouse gaming


Jika Anda seorang gamers sejati, pastinya harusnya memiliki perangkat gamer yang mumpuni. Salah satunya mouse gaming yang tentunya berbeda dari mouse biasa. Dalam memilih mouse gaming, pilihlah yang fiturnya bagus dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan gaming Anda seperti mouse keren yang satu ini.


Mouse dengan kualitas bagus ini mengusung resolusi optikal hingga 4000dpi yang membuat pergerakan mouse sangat cepat dan stabil saat digunakan. Dalam penggunaannya, Anda dapat mengatur kesesuaian DPI dengan tombol yang tersedia pada mouse. Tentunya mouse ini sangat menarik dimiliki apalagi mouse gaming ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.








Macro Setting

Saat menggunakan mouse ini, Anda bisa mengaturnya sesuai kebutuhan genre gaming Anda. Hal ini karena adanya fitur macro pada mouse ini, sehingga memudahkan Anda dalam menyesuaikan mouse dengan genre game yang Anda mainkan.


mouse gaming bagus


High Precision Gaming Mouse

Mouse gaming bagus ini sangat presisi digunakan karena dibekali dengan resolusi optik hingga 4000 DPI. Sangat sesuai digunakan untuk memainkan berbagai game yang membutuhkan kecepatan dan presisi yang akurat. Ini akan membuat Anda dapat bermain game lebih tangkas dan tepat.


mouse gaming



Ergonomic Mouse Design

Tak hanya fitur berkualitas yang ditawarkannya, mouse ini juga memiliki desain yang keren dan sesuai dengan posisi tangan Anda. Dengan desain yang ergonomis, tentunya mouse gaming keren ini sangat nyaman digunakan, sehingga tangan Anda tidak mudah lelah saat bermain game dalam waktu lama.


mouse gaming bagus



Extra Button

Mouse keren ini semakin menarik digunakan karena pada mouse ini terdapat tombol ekstra di bagian samping mouse. Tombol tersebut dapat disetting fungsinya sesuai dengan fungsi yang diperlukan, sehingga pergerakan Anda saat bermain game menjadi lebih mudah.


mouse gaming



High Quality Cable

Mouse gaming keren ini dilengkapi kabel dengan plug USB sebagai kenektornya. Tak perlu khawatir kabelnya cepat rusak, karena kabel pada mouse ini menggunakan material anti interferece circular sistem yang membuat kabel ini aman digunakan dan tidak mudah putus atau rusak. Selain itu, USB interface menggunakan material gold plated yang menjadikan transmisi lebih cepat, sehingga sangat berkualitas dan direkemondasikan untuk Anda para gamers.


mouse gaming bagus



mouse gaming


mouse gaming bagus


mouse gaming


Spesifikasi:












Mouse TypeWired Mouse
ConnectionUSB 2.0
Mouse Acceleration4000 DPI
Dimension120 X 75 X 45 mm

Panjang Kabel: 160 cm
Others3 Warna LED (biru,ungu,merah)

Isi Paket:
1 x Mouse Gaming Keren


 





mouse gaming bagus
mouse gaming
mouse gaming bagus
mouse gaming
mouse gaming bagus
mouse gaming






Info dan pemesanan, kunjungi: Mouse Gaming Macro 4000DPI Kualitas Bagus dengan Desain Keren dan Tombol Ekstra


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar