Kamis, 19 Juli 2018

Dimmer DC - Cocok untuk LED, Kipas DC, Motor DC, dan Dinamo DC

dimmer dc
Dimmer DC ini cocok untuk LED, kipas DC, Motor DC, Dinamo DC dan komponen DC yang lainnya.


Dimmer DC ini memiliki range voltage 5 hingga 15 volt dengan kecepatan output maksimum setara dengan 8 ampere untuk tarikan awal, lalu 5 ampere untuk digunakan terus menerus, atau dengan kata lain maksimal akan mencapai sekitar 25 watt untuk 5volt, 60watt pada 12 volt. Dengan hal itu maka alat ini akan sangat cocok bila diterapkan untuk mengatur intensitas pencahayaan lampu LED dengan pengaturan kecepatan putar motor DC.


Dimmer DC ini akan membantu Anda dalam menurunkan kecepatan atau daya sehingga tidak dapat menaikkan ataupun menambahkan. Produk ini mudah dipasang, jadi Anda tidak perlu khawatir karena telah dilengkapi dengan masing-masing kabel ke input DC dan output komponen dengan pengaturan.


Selanjutnya, Dimmer DC ini mudah juga dilengkapi dengan indikator power output yang dapat menyala dengan level pengaturan sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan hal tersebut maka Anda bisa menghemat penggunaan baterai atau listrik. Selain itu juga lebih aman dari short circuit dan tidak ada terminal di luarnya.




Info dan pemesanan, kunjungi: Dimmer DC - Cocok untuk LED, Kipas DC, Motor DC, dan Dinamo DC


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar