Selasa, 10 Juli 2018

Mouse Pad Kulit - Memakai Mouse Lebih Lancar Tanpa Sendat



mouse pad

Mouse pad
merupakan salah satu aksesoris pendukung yang akan membantu Anda ketika menggunakan komputer atau laptop karena bisa mempermudah dalam menggerakkan mouse. Fungsi dari mouse pad ini adalah untuk mempermudah gerakan sensor yang berupa bola kecil dibawah mouse.  Office Mouse pad ini terbuat dari bahan berkualitas yaitu berupa spon tipis yang permukaannya tidak mengkilat sehingga gerakan pada bola menjadi lebih halus atau cahayanya tidak kacau, hal ini akan sangat berpengaruh terhadap gerakan kursor.




Material Office Mouse Pad ini terbuat dari kulit yang berkualitas sehingga memiliki ketahaan yang begitu sangat tangguh. Produk ini memiliki bentuk yang besar sehingga dapat dimanfaatkan sebagai matras meja agar meja tidak terlalu kotor dan lebih mudah dibersihkan. Mouse pad ini memiliki beberapa kelebihan antara lain seperti berikut ini.







Menemani Aktivitas Kantor Anda


Dengan desain khusus, mouse pad kulit ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan kerja yang membutuhkan tingkat keakuratan yang tinggi. Selain itu, produk ini juga cocok untuk bermain game-game yang memerlukan tingkat kecepatan yang tinggi. Produk ini akan sangat mempermudah dan memperlancar pekerjaan-pekerjaan kantor sekaligus untuk menemani Anda ketika penat karena bisa menunjang permainan game Anda.
mouse pad kulit






Bahan Kulit Berkualitas 


Produk ini memiliki kualitas yang sangat bagus karena material pad ini terbuat dari kulit yang begitu halus. Hal ini tentu saja akan memberi kinerja maksimum serta kenyamanan pada ketika Anda bermain game ataupun bekerja.
mouse pad kulit






Bantu mengontrol mouse lebih baik


Produk mouse pad kulit ini sangat cocok untuk segala jenis kebutuhan sensivitas. Hal itu maka akan membantu mengkontrol mouse Anda dengan baik dan presisi pada saat bermain.





Isi Paket




  • 1 x Mouse Pad Kulit



Spesifikasi :









MaterialPU Leather
Dimension60 x 120 cm


 





Info dan pemesanan, kunjungi: Mouse Pad Kulit - Memakai Mouse Lebih Lancar Tanpa Sendat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar