Minggu, 15 Juli 2018

USB Adapter Type C – Menghubungkan Perangkat USB Type C ke Laptop


usb-adapter-tipe-c (1)


Ingin menghubungkan perangkat dengan USB type C ke laptop, tetapi laptop Anda belum mendukung? Jangan khawatir, saat ini Anda tetap bisa menghubungkan perangkat Anda dengan menggunakan USB adapter type C ini.


Ya, adapter ini merupakan solusi untuk Anda yang masih menggunakan laptop keluaran lama atau belum memiliki port USB Type C. Adapter konverter ini memakai plug USB female adapter type C ke USB male, sehingga Anda pun dapat menggunakan perangkat USB Type C ke laptop yang belum mempunyai plug USB Type C.





Adapter untuk USB Type C

USB type C adapter ini memiliki fungsi yang memudahkan Anda untuk menghubungkan perangkat ke laptop. Tak perlu risau karena perangkat Anda menggunakan USB type C, sementara laptop Anda tergolong jadul dan tidak mendukung. Dengan adapter konverter ini Anda pun jadi bisa menghubungkan perangkat USB type C ke laptop jadul tersebut.


usb-adapter-tipe-c (2)



Desain Simple

USB type C female adapter ini memiliki bentuk yang kecil sehingga tak akan mengganggu saat Anda menggunakan smartphone. Desainnya pun sangat simple dan mudah dibawa.


usb-adapter-tipe-c (3)


Spesifikasi:




OthersMaterial: Aluminium Alloy

usb-adapter-tipe-c (4)


Isi Paket:
1 x USB Adapter Type C







Info dan pemesanan, kunjungi: USB Adapter Type C – Menghubungkan Perangkat USB Type C ke Laptop


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar